Frenkie de Jong Mulai Kesal dengan Spekulasi Masa Depannya di Barca

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Feb 2024, 03:55 WIB
Frenkie de Jong.

Frenki de Jong. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, mengecam media terkait laporan mengenai gajinya dan kemungkinan akan dilepas pada musim panas.

Frenki de Jong menyerang media di tengah spekulasi bahwa ia mungkin akan dijual pada musim panas untuk membantu meringankan situasi keuangan klub yang sulit karena ia adalah pemain dengan gaji tertinggi di Barcelona. Sang gelandang sekali lagi menegaskan keinginannya untuk tetap bersama raksasa Catalan dan menegaskan bahwa laporan baru-baru ini tentang gajinya tidak benar.

"Jika boleh jujur, saya cukup jengkel akhir-akhir ini. Saya sangat marah dengan apa yang Anda (media) tulis atau katakan tentang saya. Ada banyak cerita yang sama sekali tidak benar. Saya tidak bisa memahami hal itu. Beberapa dari Anda menulis kebohongan sepanjang waktu dan saya tidak mengerti mengapa Anda tidak merasa malu dengan hal itu," ujar De Jong dilansir dari Goal.

"Ada banyak pembicaraan tentang situasi kontrak dan gaji saya. Ada banyak asap di sana dan banyak kebohongan. Kalian, para media, mengatakan bahwa saya mendapatkan sekitar €40 juta per tahun... ini sangat jauh dari kebenaran."

"Saya tidak akan mengungkapkan angka, tetapi itu hanya kebohongan. Saya sangat bahagia di sini. Barca adalah klub dalam hidup saya, adalah mimpi saya untuk bermain di sini dan masih tetap seperti itu."

"Saya tidak senang dengan pers dan segala sesuatu yang ada di sekitar klub, karena, seperti yang telah saya katakan, itu penuh dengan kebohongan."

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frenkie-de-jong-mulai-kesal-dengan-spekulasi-masa-depannya-di-barca
164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini