Fred Targetkan Kemenangan Saat MU Tandang ke Markas Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Mar 2021, 21:00 WIB
Gelandang Manchester United, Fred.

Fred (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Fred, menargetkan kemenangan saat The Red Devils tandang ke markas Crystal Palace tengah pekan ini. Namun untuk melakukannya, dirinya mengakui itu tidak akan mudah.

Manchester United dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-27 Premier League dengan tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Kamis (4/3) dini hari WIB. Pada pertandingan ini United membutuhkan kemenangan demi terus menempel ketat Manchester City di pucuk klasemen.

Meskipun begitu, Man United wajib mewaspadai performa The Eagles lantaran pertemuan pertama kedua tim di Old Trafford pada September tahun lalu, tim arahan Roy Hodgson itu berhasil meraih kemenangan 3-1.

Menanggapi pertandingan tersebut, Fred tak menampik bahwa Palace merupakan tim yang akan sulit untuk dikalahkan. Namun dirinya tetap bertekad untuk membawa pulang tiga poin.

"Menghadapi Crystal Palace, kami akan menghadapi tim kuat. Namun di sisi lain kami ingin menebus kekalahan di pertandingan pembuka musim ini di mana mereka mempermalukan kami di Old Trafford. Kini kami benar-benar ingin mengalahkan mereka," ujar Fred dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami kalah pada pertandingan pertama dari mereka dan itu terjadi di kandang sendiri. Kami tahu mereka tim yang tangguh. Kami seharusnya tidak kehilangan poin itu, tetapi kami akan mencoba melakukan segalanya untuk menebusnya dan mengamankan tiga poin."

"Mereka tim yang bagus, tapi kami adalah Manchester United dan kami harus menghadapi pertandingan demi meraih kemenangan. Palace termasuk lawan yang cerdik dan juga tangguh, kami tahu itu. Kami kesulitan mengalahkan mereka di tahun lalu, dan saya pikir akan sama di tahun ini."

"Kendati demikian, seperti yang saya katakan bahwa kami akan menghadapi satu pertandingan hanya untuk meraih kemenangan terlebih jika kami ingin mempertahankan peluang untuk merengkuh juara di musim ini. Kami tak punya pilihan lain kecuali meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Fred, Manchester United, Crystal Palace

499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini