Fred: Saatnya MU Raih Kemenangan Kandang Pertama di Liga

Penulis: Demos Why
Sabtu 21 Nov 2020, 07:21 WIB
Gelandang Manchester United, Fred.

Fred (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Fred, tak menampik bahwa penampilan The Red Devils di Old Trafford di musim ini masih jauh dari kata memuaskan. Namun dirinya memastikan MU bertekad untuk meraih kemenangan perdana di kandang saat menjamu West Bromwich Albion.

Perjalanan Manchester United di Premier League 2020/21 masih jauh dari kata memuaskan. Pasalnya dari tujuh pertandingan perdana, mereka hanya mampu meraih tiga kemenangan, satu kali imbang, dan tiga kali menelan kekalahan. Parahnya, empat kegagalan mereka mengamankan tiga poin mereka dapatkan saat tampil di Old Trafford.

Fred sendiri tak menampik bahwa performa timnya di Old Trafford pada musim ini masih jauh dari kata memuaskan. Namun pemain asal Brasil itu memastikan Man United bertekad ingin meraih kemenangan kandang pertama di liga saat menjamu West Bromwich Albion, Minggu (22/11) dini hari WIB.

"Sulit untuk menjelaskan kenapa penampilan kami dikandang tak terlalu bagus. Tujuan kami adalah berkembang saat tampil di markas sendiri karena Old Trafford seharusnya bisa menjadi sebuah benteng. Itu seharusnya menjadi menjadi tempat yang sangat menakutkan bagi lawan," ujar Fred dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami harus bisa bekerja keras dan kembali mendapatkan kemenangan di sini. Tantangan selanjutnya adalah menghadapi West Brom di markas sendiri dan kami harus mengeluarkan semua yang kami bisa guna meraih kemenangan."

"Kami harus bersabar dalam hal menjaga bola saat melakukan penyerangan dan tetap tenang menunggu momen kunci guna membuat operan yang mematikan. Jika Anda mencoba bermain terlalu buru-buru dan mencoba bermain terlalu cepat maka kami tak akan berhasil. Terlebih saat lawan mencoba untuk kembali mencetak gol setelah jeda."

"Tak ada gunanya bermain terlalu buru-buru. Kami tahu bagaimana cara menggerakkan bola, kami hanya harus bersabar dan memilih momen dengan cara yang benar," pungkasnya.

Artikel Tag: Fred, Manchester United

413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini