Fred: Man United Siap Hadapi Jadwal Super Padat di Akhir Tahun

Penulis: Demos Why
Sabtu 21 Nov 2020, 06:47 WIB
Gelandang Manchester United, Fred.

Fred (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Fred, angkat suara untuk memberikan komentar terkait jadwal super padat yang akan dihadapi oleh timnya hingga akhir tahun. Sang pemain memastikan The Red Devils bertekad meraih kemenangan sebanyak mungkin di periode sibuk.

Sama dengan tim-tim lainnya, Manchester United akan menghadapi jadwal pertandingan yang sangat di akhir tahun ini. Terhitung sejak akhir pekan ini hingga penghujung Desember nanti, skuad The Red Devils harus menghadapi 12 pertandingan di semua kompetisi. Adapun padatnya jadwal yang harus dihadapi MU nyatanya akan berimbas pada kondisi fisik para pemain yang akan terkuras sehingga berpotensi untuk mengalami cedera.

Namun Fred mengingatkan timnya untuk saling memberikan dukungan dan bersatu menghadapi jadwal yang sangat padat. Bukan hanya itu, pemain asal Brasil itu memastikan bahwa Man United bertekad untuk meraih kemenangan sebanyak mungkin.

"Akan ada banyak pertandingan yang harus dihadapi, tapi yang bagus dari semua itu adalah kami memiliki tim yang luar biasa dan kami membutuhkan semua pemain," ujar sang pemain dilansir dari laman resmi Man United.

"Itulah hal terbaik tentang tim ini. Kami saling membantu satu sama lain karena tim ini akan menghadapi potensi cedera, benturan, atau gangguan lainnya."

"Memiliki jadwal pertandingan yang berurutan dan meraih kemenangan secara beruntun itulah tujuannya untuk saat ini. Kami tahu bagaimana kekuatan tim ini dan kami juga tahu apa yang harus diperbaiki."

"Seperti yang saya katakan, kami memiliki grup yang bagus dan kami ingin mencoba dan mendapatkan kemenangan yang bagus dalam periode yang intens ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Fred, Manchester United

404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini