Fred Akui Musim Pertamanya di MU Berantakan

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Mei 2020, 07:17 WIB
Fred Akui Musim Pertamanya di MU Berantakan

Fred (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Fred, tak menampik bahwa musim pertamanya sebagai salah satu penggawa The Red Devils tak sesuai dengan harapan. Namun Fred memiliki alasan untuk hal tersebut. Apakah itu?

Fred didatangkan oleh Manchester United dari Shakhtar Donetsk pada musim panas tahun 2018 yang lalu seharga 52 juta poundsterling. Namun di musim pertamanya bersama United, Fred dianggap gagal total lantaran tak berhasil menunjukkan kualitas layaknya seorang pemain berlabel bintang lima.

Namun di sepanjang musim 2019/20 atau musim keduanya bersama Man United, Fred menjelma menjadi salah satu sosok penting di lini depan Setan Merah. Hal itu dibuktikan dengan jumlah penampilan yang meningkat pesat menjadi 39 kali di semua kompetisi dan berhasil menyumbang dua gol serta empat assist bagi timnya.

Belakangan, Fred tak menampik bahwa musim pertamanya di MU memang berantakan. Namun pemain asal Brasil itu memiliki alasan kenapa hal itu bisa sampai terjadi.

"Saya akui musim pertama saya di sini sangatlah sulit," ujar Fred kepada Evening Standard.

"Selain saya belum bisa beradaptasi dengan baik, ada hal-hal pribadi lainnya yang terjadi dalam hidup saya seperti kelahiran putra saya."

"Jadi saya melihat kedua hal itu yang menyebabkan saya memiliki musim yang sangat mengerikan. Namun tentunya saya puas dengan melihat apa yang terjadi di musim ini."

"Saya telah menikmati beberapa penampilan bagus dan peluang memainkan serangkaian pertandingan yang hebat. Itu juga membantu. Saya puas dengan musim ini."

"Saya sekarang bermain bagus dan mudah-mudahan saya bisa menjaga momentum jika liga kembali. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk klub ini, berusaha menjadi bagian penting dari tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Fred, Manchester United, Premier League

349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini