Franz Beckenbauer: Absennya Robben dan Ribery, Untungankan Lewandowski

Penulis: Yudha
Selasa 06 Okt 2015, 00:05 WIB
Franz Beckenbauer: Absennya Robben dan Ribery, Untungankan Lewandowski

Robert Lewandowski saat mencetak gol untuk Bayern Munich di laga Liga Champions

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Franz Beckenbauer percaya bahwa Robert Lewandowski telah mampu bersinar di Bayern Munich karena tidak adanya Franck Ribery dan Arjen Robben.

Presiden dari Bayern Munich, Franz Beckenbauer percaya bahwa absennya Arjen Robben dan Franck Ribery karena cedera, telah membantu Robert Lewandowski berkembang.

Frank Ribery belum bermain untuk Bayern Munich pada musim ini, sementara Arjen Robben kembali mengalami cedera di awal musim dan hanya tampil pada lima laga awal Bundesliga Jerman.

Tidak adanya kedua pemain sayap tersebut tidak membuat Bayern Munich menderita, sedangkan di sisi lain Robert Lewandowski malah tampil makin cemerlang.

Striker tim nasional Polandia tersebut telah menjaringkan 12 gol dalam tujuh penampilan di Bundesliga Jerman musim kompetisi 2015-2016, di mana sembilan golnya dari yang datang dari tiga laga terakhir Bayern Munich, dan Franz Beckenbauer merasa dia telah menggunakan ketiadaan Arjen Robben dan Frank Ribery untuk keuntungan sendiri.

"Robert Lewandowski semakin jauh lebih terlibat daripada sebelumnya. Arjen Robben dan Frank Ribery selalu menggiring bola dan kemudian melakukan tembakan langsung ke gawang lawan," jelas Franz Beckenbauer kepada Sky Sports Jerman.

"Mereka hanya pergi mencari Robert Lewandowski, ketika Arjen Robben dan Frank Ribery tidak tahu harus mengalirkan bola kemana lagi. Robert Lewandowski jauh lebih terintegrasi ke dalam tim sekarang," puji Franz Beckenbauer menambahkan.

Sementara itu pada saat ini, Bayern Munich mengandalkan duet Kingsley Coman dan Douglas Costa yang menggantikan posisi Arjen Robben dan Frank Ribery yang masih terlilit cedera.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/franz-beckenbauer-absennya-robben-dan-ribery-untungankan-lewandowski
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini