Frankfurt Uji Coba Lawan Klub Antah Berantah, Kiper Kevin Trapp Cetak 2 Gol

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 24 Mei 2024, 05:15 WIB
Kevin Trapp

Kevin Trapp (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kompetisi musim 2023/24 telah sepenuhnya berakhir bagi Eintracht Frankfurt, di mana laga terakhir yang mereka jalani adalah melawan RB Leipzig pada pekan ke-34 Bundesliga 2023/24 di Deutsche Bank Park, Sabtu (18/05) malam WIB. Untuk mengisi kekosongan waktu, Frankfurt menjalani laga uji coba dan kiper Kevin Trapp berhasil mencetak dua gol saat melawan tim lokal amatir, VfL Germania 1894.

Laga antara Eintracht Frankfurt melawan VfL Germania 1894 dilangsungkan pada Rabu (22/05) sore kemarin waktu setempat. Uniknya, pada pertandingan yang dimenangkan Frankfurt dengan skor telak 13-1 tersebut pelatih Dino Toppmoller memilih untuk memainkan Kevin Trapp sebagai pemain lapangan, dalam hal ini sebagai striker.

Trapp dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak yang kedua, dan kurang dari lima menit setelah memasuki lapangan ia berhasil mencetak gol ke gawang lawan. Dalam potongan video yang diunggah oleh akun X resmi milik Frankfurt, Trapp yang kali ini mengenakan nomor punggung 10 itu terlihat mengontrol bola terlebih dahulu sebelum melepaskan tendangan yang berbuah gol ke gawang lawan, untuk mengubah skor menjadi 9-0

β€œSkor Trapp! Striker 'baru' kami menemukan sudut bawah dengan penyelesaian yang cerdas,” tulis Frankfurt di akun X resmi mereka.

Di menit ke-82, Kevin Trapp kembali merobek gawang lawan untuk membuat skor berubah menjadi 12-.1 Laga kali ini memang berjalan cukup menghibur dan santai, bahkan pelatih Frankfurt berani memasukkan tiga pemain yang sejatinya sebagai seorang penjaga gawang menjadi pemain lapangan di menit ke-70.

Artikel Tag: Kevin Trapp, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frankfurt-uji-coba-lawan-klub-antah-berantah-kiper-kevin-trapp-cetak-2-gol
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini