Frankfurt Bakal Main Lebih Defensif Saat Hadapi Inter

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Mar 2019, 04:12 WIB
Frankfurt Bakal Main Lebih Defensif Saat Hadapi Inter

Christian Peintinger (Twitter @Eintracht)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Asisten manajer Eintracht Frankfurt, Christian Peintinger, mengindikasikan jika timnya akan bermain lebih bertahan saat menghadapi Inter Milan di leg kedua babak 16 besar Europa League. Hal itu dilakukan oleh Frankfurt lantaran tak mau mengambil resiko dengan bermain menyerang di markas Inter yang butuh kemenangan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Eintracht Frankfurt akan melakoni laga berat pada lanjutan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa dengan tandang ke markas Inter Milan di Giuseppe Meazza, Jumat (15/3) dini hari WIB. Selain harus menahan agresivitas Inter yang butuh kemenangan untuk lolos ke babak selanjutnya, Frankfurt juga harus tampil tanpa pelatih mereka, Adi Hutter, karena hukuman larangan mendampingi timnya di pinggir lapangan.

Pada laga ini, Frankfurt memang punya tugas lebih enteng yakni hanya harus meraih minimal hasil seri 1-1 untuk lolos ke babak perempat final. Untuk itu Peintinger mengindikasikan timnya akan bermain aman dengan tampil sedikit bertahan.

"Saya telah bekerja untuk tim ini selama bertahun-tahun, jadi saya tahu persis apa yang harus saya lakukan," ujar Peintinger dilansir dari Football Italia.

"Saya memiliki pekerjaan yang harus dilakukan pada laga ini, tapi tidak jauh berbeda dengan apa yang biasanya saya lakukan. Tim selalu didahulukan, bukan individu. Itu juga berlaku bagi pelatih."

"Hasil 0-0 jelas bukanlah hal yang diharapkan. Kami tidak berhasil mencetak gol, tetapi kami bisa membuat peluang."

"Yang penting bukanlah apa yang ada di sana melainkan pertandingan yang harus kami hadapi. Absennya beberapa pemain Inter tak mengubah apa pun bagi kami."

"Kami telah mempelajari Inter dengan baik dan kami tahu apa yang harus dilakukan terhadap mereka. Saya ulangi, kami tidak dapat berbicara dengan Adi [Hutter] selama pertandingan, tetapi kami pasti akan bekerja semaksimal mungkin."

"Kami akan bermain sedikit defensif tapi kami akan bekerja seperti biasanya meski tanpa Hutter."

"Kami tidak dapat berbicara dengannya setengah jam sebelum pertandingan, tetapi kami masih punya konsultan pertandingan untuk membantu kami mempersiapkan diri sebaik mungkin," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Peintinger, Eintracht Frankfurt, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frankfurt-bakal-main-lebih-defensif-saat-hadapi-inter
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini