Frank Leboeuf Sudah Habis Kesabaran dengan Bek Chelsea, Marc Cucurella

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 08 Feb 2023, 17:15 WIB
Marc Cucurella belum tampil meyakinkan untuk Chelsea

Marc Cucurella belum tampil meyakinkan untuk Chelsea. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Chelsea, Frank Leboeuf, mengecam perekrutan Marc Cucurella di musim panas dan mengatakan sang pemain tidak layak masuk starting line-up Graham Potter.

Marc Cucurella tiba di Stamford Bridge dari Brighton pada musim panas dalam kesepakatan yang bisa mencapai 62 juta pound sterling, tetapi kesulitan untuk memenuhi harga tersebut saat Chelsea juga tidak tampil konsisten musim ini.

Karena cedera di pertahanan, dan absennya Ben Chilwell, Cucurella memiliki banyak waktu bermain musim ini. Faktanya, hanya tiga pemain The Blues yang bermain lebih lama darinya.

Dia telah dimainkan sebagai bek tengah kiri dalam formasi tiga bek, bek kiri dalam formasi empat bek, dan wing-back kiri, meskipun belum mampu mereproduksi performanya di Brighton meskipun ada penunjukan bos lama Potter.

Sekarang mantan bek The Blues Frank Leboeuf mengklaim dia sudah cukup melihat pemain berusia 24 tahun itu dan tidak percaya dia cukup baik, juga mengecam keputusan untuk menghabiskan begitu banyak uang untuknya di musim panas.

Berbicara kepada ESPN, Leboeuf mengatakan: "Reece James dan Chilwell akan segera kembali fit karena kami membutuhkan mereka, karena kami tidak ingin melihat Cucurella lagi.

"Dengan segala hormat untuk pria itu – yang saya tidak tahu – tetapi pemain itu tidak cukup baik untuk Chelsea. Sesederhana itu. Sungguh gila bahwa mereka merekrutnya seharga £60 juta atau £70 juta, tetapi kita dapat melihat bahwa dia tidak berada di level itu."

Chilwell kembali dari cedera hamstring dan menjadi pemain pengganti saat melawan Fulham akhir pekan lalu, dan pemain Inggris itu diperkirakan akan diintegrasikan kembali ke dalam tim secara perlahan selama beberapa minggu mendatang.

Artikel Tag: Frank Leboeuf, Marc Cucurella, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frank-leboeuf-sudah-habis-kesabaran-dengan-bek-chelsea-marc-cucurella
850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini