Frank Leboeuf Khawatir dengan Kondisi Anthony Martial di MU

Penulis: Demos Why
Senin 23 Nov 2020, 06:21 WIB
Striker Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Berita Sepakbola: Legenda sepakbola Prancis dan Chelsea, Frank Leboeuf, mengakui bahwa dirinya mulai mengkhawatirkan kondisi Anthony Martial di Manchester United. Memangnya kenapa?

Performa Anthony Martial musim ini bersama Manchester United terus mendapatkan sorotan lantaran sang pemain hingga kini belum mencetak gol bagi timnya di ajang Premier League. Bahkan Martial juga melewatkan satu kesempatan untuk mengakhiri puasa gol saat MU menghadapi West Bromwich Albion akhir pekan lalu. Saat itu bola hasil tembakannya berhasil ditepis oleh kiper lawan.

Bukan hanya di Man United, performa Martial nyatanya juga anjlok saat memperkuat timnas Prancis terutama saat menghadapi Portugal di ajang UEFA Nations League. Hal tersebut yang akhirnya membuat Frank Leboeuf mulai mengkhawatirkan Martial dan memintanya untuk meningkatkan performanya.

"Buruk, sangat buruk," ujar Leboeuf kepada ESPN.

"Saya khawatir tentang Anthony Martial. Ia pemain yang fantastis dan ketika ia percaya diri, ia baik-baik saja."

"Ia bermain dengan tim internasional dan melewatkan tiga peluang melawan Portugal. Ia melewatkan peluang lain hari ini. Untuk pemain kelas dunia, itu adalah peluang yang mudah. Ia harus menjadi seorang pembunuh."

Bukan hanya Martial, Leboeuf juga menilai performa pemain Man United lainnya juga belum maksimal. Untuk itu Leboeuf meminta Setan Merah segera membenahi penampilan mereka di atas lapangan.

"Saya tidak senang dengan para pemain itu. Apa yang saya lihat adalah penampilan yang buruk," ujarnya melanjutkan.

"Bahkan West Brom bisa mencetak dua gol. Ini bukan tim yang bisa bersaing di puncak jika mereka tampil seperti itu melawan West Brom. Ini harus lebih baik, Ini Manchester United lho," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Frank Leboeuf

460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini