Frank Lampard Salut pada Timo Werner Usai Menang 2-0 atas Newcastle

Penulis: A Mahfuda
Minggu 22 Nov 2020, 07:11 WIB
Timo Werner - Frank Lampard

Timo Werner - Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Frank Lampard, berikan sanjungan khusus untuk Timo Werner setelah striker Jerman itu jadi bintang dalam kemenangan 2-0 timnya atas Newcastle United di St James Park.

Solo run Timo Werner di babak kedua dari garis tengah berujung gol kedua timnya melalui Tammy Abraham, setelah di awal babak pertama Federico Fernandez melakukan aksi bunuh diri untuk membuat The Blues unggul.

Hasil tersebut membuat Chelsea kini meraih lima kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, dan Lampard membicarakan kualitas dari striker andalannya Timo Werner selepas laga.

Frank Lampard berkata, “Dia (Werner) memiliki beberapa peluang dan beberapa kali itu tidak menguntungkan Anda, tetapi saya pikir dia adalah ancaman nyata bagi kami.”

“Anda membutuhkan pemain dengan kualitas itu untuk memenangkan pertandingan dan kecepatan yang dia tempuh dengan bola adalah sesuatu yang istimewa. Dia sangat tidak egois dan Anda mengandalkan para pemain kelas atas seperti itu.”

Sementara Lampard menolak untuk terbawa oleh performa timnya yang semakin mengesankan, ia menyebut penampilan defensif mereka sebagai salah satu alasan mengapa mereka mungkin dalam kondisi yang lebih baik untuk menantang gelar.

“Senang berada di posisi kami sekarang, dan mendapatkan kepercayaan diri dari clean sheet, yang menjadi masalah bagi kami di awal musim ini dan di beberapa bagian terakhir, tetapi kami harus tetap bekerja dan konsisten,” katanya menambahkan.

“Jeda internasional cukup menantang bagi kami tapi kami datang ke sini melawan tim yang mengalahkan kami tahun lalu, kami mendominasi penguasaan bola dan kami mencetak gol, dan kami bisa saja mencetak lebih banyak.”

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, Frank Lampard

494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini