Frank Lampard Puji Lini Bertahan Chelsea Usai Hasil Imbang 0-0 dengan MU

Penulis: A Mahfuda
Minggu 25 Okt 2020, 08:57 WIB
Frank Lampard

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengungkapkan bahwa tak ada perasaan “indah” di ruang ganti Chelsea setelah kebuntuan melawan Manchester United pada Sabtu (24/10), namun ia menemukan lebih banyak tanda perbaikan di lini pertahanan timnya.

Chelsea tampak amburadul di lini belakang dalam hasil imbang melawan West Brom dan Southampton baru-baru ini, kebobolan enam gol dalam dua pertandingan melawan tim-tim yang kemungkinan besar finis di separuh bahwa klasemen Premier League.

Frank Lampard menghabiskan sebagian besar anggaran transfernya untuk memperkuat lini depannya yang sudah tangguh, namun tiga rekrutannya di lini pertahanan sukses tampil mengesankan di Old Trafford tadi malam.

Kiper Edouard Mendy berhasil menjaga clean sheet ketiganya untuk klub London barat dan menghasilkan dua penyelamatan luar biasa dari Marcus Rashford untuk mempertahankan satu poin bagi The Blues, sementara Ben Chilwell memberikan pengaruh yang stabil di bek kiri.

Namun Lampard memberikan pujian khusus untuk bek berpengalaman Thiago Silva, yang mampu mencegah mantan rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, menandai debutnya di Manchester United dengan sebuah gol pada menit-menit akhir.

“Ada peningkatan,” kata Lampard ketika ditanya tentang lini belakang timnya. “Itu akan berbicara dengan hasil yang seperti itu. Mendy membuat penyelamatan di gawang, Thiago sangat sombong, baik pengalaman dan kualitasnya. Azpi di sebelahnya sang kapten.”

“Saya pikir personel di sana bermain dan bertahan serta melakukan hal-hal dengan benar dan membuat keputusan yang sangat bagus untuk kami. Seperti yang saya katakan, kami menginginkan lebih. Ini bukan perasaan yang indah di ruang ganti karena kami tahu kami bisa bermain lebih baik ke depan.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Manchester United

619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini