Frank Lampard Calon Kuat untuk Gantikan Daniel Farke di Norwich City

Penulis: A Mahfuda
Senin 08 Nov 2021, 15:46 WIB
Frank Lampard (Sumber: AFP)

Frank Lampard (Sumber: AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan manajer Chelsea, Frank Lampard, dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan Norwich City mengenai posisi manajer yang sedang kosong setelah pemecatan Daniel Farke.

Frank Lampard sudah menganggur sejak awal tahun setelah dia dipecat oleh Chelsea menyusul hasil buruk selama periode Natal dan Januari.

Pelatih berusia 43 tahun itu cukup berhasil di Derby County dalam karier pertamanya sebelum menjadi “korban” dari kesuksesannya sendiri di Stamford Bridge, di mana Thomas Tuchel yang mengambil alih pekerjaannya untuk membimbing The Blues menuju gelar Liga Champions hanya dalam empat bulan.

Lampard sudah dikaitkan dengan banyak pekerjaan sejak saat itu dan yang terbaru adalah dari Norwich City setelah Daniel Farke dipecat pada Sabtu (6/11) kemarin meskipun meraih kemenangan pertama mereka musim ini melawan Brentford.

Kini, menurutFootball Insider, Lampard semakin dekat untuk menempati kursi panas The Canaries dan diklaim sedang berdiskusi dengan Norwich City untuk mengambil alih posisi tersebut di Carrow Road.

Lampard sendiri dikatakan siap untuk kembali ke manajemen bersama klub Premier League dan “tertarik” untuk menggantikan Farke di Norwich.

Di sana Lampard akan bisa bersatu lagi dengan gelandang Chelsea, Billy Gilmour, yang saat ini tengah dipinjamkan ke tim yang baru dipromosikan tersebut.

Namun, dapat dipastikan dia bakal memiliki banyak pekerjaan jika dia ditunjuk oleh Norwich yang saat ini berada di zona degradasi, bahkan di dasar klasemen Premier League.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Norwich City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frank-lampard-calon-kuat-untuk-gantikan-daniel-farke-di-norwich-city
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini