Frank Lampard Angkat Bicara Usai Dipecat oleh Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 26 Jan 2021, 07:19 WIB
Frank Lampard

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengaku “kecewa” dipecat oleh Chelsea dan berharap memiliki lebih banyak waktu di klub London barat.

Lampard secara resmi dibebas tugaskan sebagai manajer klub pada Senin (25/1) kemarin, dengan The Blues saat ini berada di urutan kesembilan dalam klasemen Premier League.

Mantan bos Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, jadi salah satu kandidat untuk menggantikannya di Stamford Bridge.

Dan Frank Lampard angkat bicara usai pemecatan tersebut untuk menyatakan penyesalannya karena tak dapat membawa klub yang membawa kesuksesan baginya sebagai pemain ke “level berikutnya” sebagai manajer.

“Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan untuk mengelola Chelsea, klub yang telah menjadi bagian besar dalam hidup saya begitu lama,” tulis Lampard di akun Instagram pribadinya.

“Pertama, saya ingin berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan luar biasa yang telah saya terima selama 18 bulan terakhir. Saya berharap mereka tahu apa artinya itu bagi saya.”

“Ketika saya mengambil peran ini, saya memahami tantangan yang menanti di masa sulit bagi klub sepak bola.”

“Saya bangga dengan pencapaian yang kami raih, dan saya bangga dengan para pemain akademi yang telah melangkah ke tim utama dan tampil dengan sangat baik. Mereka adalah masa depan klub.”

“Saya kecewa tidak memiliki waktu musim ini untuk membawa klub maju dan membawanya ke level berikutnya.”

“Saya ingin berterima kasih kepada Abramovich, dewan direksi, pemain, tim pelatih saya dan semua orang di klub atas kerja keras dan dedikasi mereka, terutama di masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya dan menantang ini.”

"Saya berharap tim dan klub ini sukses di masa depan."

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea

635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini