Franck Ribery Kecewa Tak Diberi Perpanjangan Kontrak Oleh Fiorentina

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 10 Jul 2021, 14:56 WIB
Franck Ribery / via EPA

Franck Ribery / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain veteran asal Prancis yaitu Franck Ribery, mengaku kecewa dengan sikap Fiorentina yang tidak memberinya kontrak baru pada musim panas ini.

Seperti diketahui, Franck Ribery saat ini sedang berstatus tidak terikat dengan klub mana pun setelah kontraknya habis dengan La Viola per 30 Juni kemarin.

"Dua tahun yang saya lalui bersama Fiorentina merupakan pengalaman yang begitu indah. Saya bertemu dengan fans yang hebat serta suasana kota yang sangat menyenangkan," ucap Ribery kepada Toscana TV.

"Sungguh menyedihkan karena sebenarnya saya ingin menikmati satu tahun lagi di sini. Saya selalu siap membantu skuat dan berusaha memberikan seluruh kemampuan saya di setiap pertandingan."

Selama dua musim bermukim di kota Florence, fase naik turun banyak dirasakan oleh Ribery karena La Viola sering sekali melakukan gonta-ganti pelatih.

Situasi itulah yang akhirnya membuat klub nyaris terdegradasi dari Serie A musim lalu, sebelum akhirnya menutup musim di peringkat ke-13.

"Saya sebenarnya masih ingin bertahan di Florence, namun situasinya jelas tidak mudah," lanjut pemain 38 tahun ini.

"Saya memiliki banyak sekali kenangan dengan jersey La Viola dan ingin sekali bertahan di Serie A. Namun saya tidak tahu sama sekali mengenai masa depan saya."

"Segalanya menjadi tidak mudah buat saya. Saya sama sekali tidak mendapatkan kontak dari pihak klub sekitar tiga sampai empat pekan."

"Seharusnya mereka bisa lebih menghargai saya. Namun terlepas dari apa pun itu, beginilah kehidupan," tutup mantan pemain Bayern Muenchen ini.

Artikel Tag: Franck Ribery, Fiorentina, Liga Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/franck-ribery-kecewa-tak-diberi-perpanjangan-kontrak-oleh-fiorentina
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini