Franck Kessie Ditawari Pindah ke Inter dengan Status Pinjaman

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 02 Des 2022, 20:55 WIB
Franck Kessie / via EPA

Franck Kessie / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Franck Kessie sejauh ini kesulitan untuk menembus tim utama Barcelona pasca pindah dari AC Milan musim panas lalu. Gelandang asal Pantai Gading itu kemudian ditawar oleh Inter Milan, untuk bermain dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari mendatang.

Setelah gagal menemui kesepakatan untuk memperpanjang kontrak bersama AC Milan, Franck Kessie resmi pindah ke Barcelona musim panas kemarin dengan status free-transfer.

Sayangnya karier gelandang berusia 25 tahun itu di Katalan kurang begitu mulus, karena sejauh ini Kessie cuma jadi pemain cadangan di skuat Blaugrana.

Pelatih Xavi Hernandez masih mempercayakan sosok senior seperti Sergio Busquets, atau gelandang asal Belanda yaitu Frenkie de Jong untuk mengisi pos gelandang bertahan Barca.

Gara-gara hal tersebut, Kessie tercatat baru dua kali menjadi starter di La Liga, dari 14 jornada yang telah berlangsung.

Situasi Kessie bersama Barca itu ternyata mendapat perhatian dari manajemen Inter Milan.

Seperti dilaporkan oleh Corriere dello Sport, agen dari Kessie disebut sudah 'menjajakan' kliennya kepada Inter jelang dibukanya bursa transfer Januari.

Inter sendiri berminat untuk merekrut eks pemain Atalanta tersebut.

Namun Nerazzurri hanya berani mendatangkan Kessie dengan status pinjaman, mengingat kontrak Kessie bersama Barca masih berlaku cukup panjang hingga 2026.

Kemudian syarat kedua yang diminta oleh Inter adalah mereka ingin besaran gaji Kessie yang berjumlah 6,5 juta Euro per musim, dibagi dua bersama Barcelona.

Artikel Tag: Franck Kessie, Inter Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/franck-kessie-ditawari-pindah-ke-inter-dengan-status-pinjaman
1566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini