Francesco Guidolin: Inter Milan Salah Satu dari 4 Tim Favorit Scudetto

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Okt 2021, 17:00 WIB
Francesco Guidolin

Francesco Guidolin/ goal.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pelatih Udinese dan Bologna, Francesco Guidolin yakin Inter Milan masuk dalam empat tim yang berpeluang besar memenangkan Scudetto musim ini.

Kepada La Gazzetta dello Sport, mantan pelatih Udinese dan Bologna, Francesco Guidolin memberikan pendapatnya terkait persaingan di Serie A musim 2021/22. Menurutnya, saat ini ada 4 tim yang terlihat paling siap untuk meraih scudetto di akhir musim.

AC Milan, Napoli, Inter Milan, dan Juventus merupakan kandidat kuat yang wajib diperhitungkan, terlepas dari kondisi Juve yang saat ini masih belum stabil.

“Milan memainkan permainan yang sangat menghibur dan efisien. Mereka bisa mengandalkan Pioli yang bersama stafnya selalu mencari sesuatu yang baru dalam pola permainan,” ujar Guidolin.

“Napoli saat ini sangat luar biasa, Inter begitu agresif di lini depan, sedangkan Juve bisa segera bangit. Tidak akan mudah bertemu dengan lawan-lawan seperti ini.” pungkasnya.

Inter Milan sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasmen sementara dengan 17 poin. Anak asuh Simone Inzaghi tertinggal dua angka dari AC Milan yang duduk di peringkat kedua, dan 4 angka dari Napoli yang masih menguasai puncak klasmen.

Nerazzurri sendiri layak masuk sebagai kandidat scudetto dengan lini serangnya yang tajam. Saat ini Inter telah berhasil mencetak 22 gol dari 7 pertandingan, terbanyak dari klub Serie A lainnya. Namun sayang, lini belakang mereka sangat rapuh dengan jumlah kebobolan 8 gol.

Artikel Tag: Francesco Guidolin, Inter Milan, Scudetto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/francesco-guidolin-inter-milan-salah-satu-dari-4-tim-favorit-scudetto
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini