Francesco Guidolin: Inter dan Juventus Kandidat Kuat Juara di Musim Depan

Penulis: Demos Why
Sabtu 31 Jul 2021, 14:00 WIB
Eks pelatih Palermo, Francesco Guidolin.

Francesco Guidolin. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Eks pelatih Palermo, Francesco Guidolin, memprediksi Inter Milan dan Juventus akan menjadi kandidat terkuat dalam perburuan gelar juara Serie A musim 2021/22. Apa alasannya?

Serie A musim 2021/22 baru akan mulai digelar pada 13 Agustus mendatang, namun saat ini sejumlah pihak mulai memberikan prediksi mereka terkait tim mana yang akan menjadi juara. Salah satu pihak yang mulai memberikan prediksinya adalah pelatih Palermo, Francesco Guidolin.

Guidolin menilai Juventus akan menjadi kandidat terkuat untuk bisa merengkuh trofi Scudetto di musim depan. Hal itu tak lepas dari kembalinya Massimiliano Allegri setelah Si Nyonya Tua di musim lalu hanya mampu finis di peringkat keempat klasemen akhir Serie Adi bawah arahan Andrea Pirlo. Meski demikian, Guidolin juga mengklaim Inter Milan juga akan masuk ke dalam daftar kandidat juara mengingat statusnya sebagai juara bertahan.

"Bersama dia [Allegri] Juve bersama Inter akan menjadi tim paling favorit untuk menjadi juara. Tim lain mungkin hanya bisa mendekati keduanya," ujar Guidolin kepada DAZN.

Pada kesempatan yang sama, Guidolin juga memuji kualitas manajer anyar Inter, Simone Inzaghi, yang menggantikan posisi Antonio Conte.

"Saya sangat menyukai Inzaghi ketika dia menggunakan formasi 3-5-1-1 dengan semi-striker di belakang striker. Inzaghi memiliki kemampuan untuk menjalankan strategi apa pun, dia merupakan sosok pelatih yang sangat bagus dan selalu mempersiapkan semuanya dengan baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Francesco Guidolin, Inter Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/francesco-guidolin-inter-dan-juventus-kandidat-kuat-juara-di-musim-depan
989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini