Francesco Acerbi Tetap Akan Dibuang, Inter Bidik Dua Bek Torino

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Apr 2024, 15:15 WIB
Francesco Acerbi

Francesco Acerbi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut Tuttosport, masa depan Francesco Acerbi bersama Inter Milan masih belum pasti, mengingat klub tidak menyukai paparan media yang penuh kontroversi.

Tuttosport melaporkan Inter Milan bisa berpisah dengan pemain asal Italia tersebut di akhir musim. Nerazzurri tidak menyukai cara Francesco Acerbi mengatur komunikasi selama pertarungan hukum yang berujung pada pembebasannya dari kasus rasisme.

Menurut laporan tersebut, Inter telah menyarankan Acerbi untuk tidak menonjolkan diri menyusul tuduhan Juan Jesus. Namun alih-alih menurut, Acerbi malah merilis dua wawancara yang disebarkan luas di banyak media.

Yang pertama terjadi di stasiun kereta Milan ketika wartawan menunggu kepulangannya dari tim nasional Italia setelah dia dikeluarkan dari skuad. Wawancara kedua dengan Il Corriere della Sera dirilis pada hari Jumat.

Beberapa sumber di Italia mengklaim Acerbi akan meninggalkan Inter jika terbukti bersalah melakukan rasisme, namun menurut Tuttosport, keputusan hakim olahraga tersebut mungkin tidak akan mengubah masa depan Acerbi di San Siro.

Menurut laporan tersebut, Inter telah mengidentifikasi dua kemungkinan pengganti mantan pemain Lazio tersebut, termasuk kembali menghidupkan minta kepada bek tengah Torino, Perr Schurrs dan Alessandro Buongiorno serta Jaka Bijol dari Udinese.

Kontrak Acerbi di Inter akan habis pada Juni 2025. Namun seperti yang disebutkan di atas, menjualnya dengan harga murah jadi opsi yang paling baik untuk mengurangi kerugian, atau bisa juga pemutusan kontrak akan jadi opsi yang dipilih Inter.

Artikel Tag: Francesco Acerbi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/francesco-acerbi-tetap-akan-dibuang-inter-bidik-dua-bek-torino
360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini