Francesco Acerbi Siap Habiskan Sisa Kariernya di Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jan 2021, 16:39 WIB
Francesco Acerbi

Acerbi siap membela Lazio hingga akhir kariernya (foto:getty)

Berita Transfer: Francesco Acerbi dikabarkan siap mengakhiri kariernya bersama Lazio dengan meneken perpanjangan kontrak lagi bersama klub ibukota Italia tersebut. Sang defender menjadi salah satu pemain kunci pelatih Simone Inzaghi selama dua tahun terakhir sejak direkrut dari Sassuolo.

Francesco Acerbi dikabarkan siap memperpanjang kontraknya dengan Biancocelesti yang sebelumnya akan mengikatnya hingga 2023 mendatang dan ia ingin bersama Biancocelesti hingga sisa kariernya. Hingga sejauh ini pemain internasional Italia tersebut selalu menjadi andalan di jantung pertahanan timnya meski musim ini sedikit terganggu karena cedera yang menimpanya.

Seperti dilansir La Lazio Siamo Noi, pemain 32 tahun tersebut siap menekan perpanjangan kontrak yang akan membuatnya bertahan dengan The Aquile hingga 2025 atau 2026 mendatang. Selain itu lebih lanjut kabar juga mengungkapkan bahwa Acerbi juga akan menerima kenaikan gaji tahunan yang semula sebesar 1,8 Juta Euro menjadi 2,5 Juta Euro ditambah bonus.

Meski di usianya saat ini, defender Lazio tersebut merupakan benteng kokoh di lini pertahanan timnya, ia juga tidak membiarkan usia menjadi penghalang dalam performanya, ia telah bermain dalam enam pertandingan di penyisihan grup Liga Champions di musim ini dan bermain penuh selama 540 menit.

Meksipun begitu, jika sang defender tidak bisa menyelesaikan kontraknya maka tidak diragukan lagi The Aquile akan memberikan peran yang berbeda padanya apakah itu sebagai pelatih atau di manajemen. Namun jika kontraknya ini ditanda tangani maka akan membuat pemain internasional ini menghabiskan separuh dekade bersama klub ibukota Italia.

Artikel Tag: Acerbi, Lazio, Kontrak

1481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini