Francesco Acerbi Klaim Inter Mulai Tunjukkan Tanda Kebangkitan

Penulis: Demos Why
Senin 17 Okt 2022, 06:35 WIB
Bek Inter Milan, Francesco Acerbi.

Francesco Acerbi: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Francesco Acerbi, memberikan komentar terkait penampilan apik yang ditunjukkan oleh timnya dalam beberapa pertandingan terakhir. Acerbi menilai Inter saat ini mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan mereka usai mencatatkan start yang buruk.

Di awal musim ini, Inter Milan mencatatkan start yang sangat mengecewakan. Hal itu bisa terlihat dari empat kekalahan yang mereka terima di Serie A. Namun dalam dua pertandingan terakhir mereka di Liga Italia, Inter sukses meraih kemenangan atas Sassuolo dan terakhir Salernitana yang berhasil mereka kalahkan dengan skor 2-0 di San Siro, Minggu (16/10) sore WIB. Bahkan di Liga Champions, Inter berhasil meraih empat pin dari dua kali pertemuan dengan Barcelona.

Menanggapi penampilan apik Inter belakangan ini, Francesco Acerbi mengklaim bahwa timnya mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitanterutama dalam hal kinerja tim secara keseluruhan. Acerbi juga memuji kemenangan yang diraih oleh Inter atas Salernitana.

"Pertandingan ini sangat sulit, terutama setelahkami baru datang dari laga tandang diBarcelona dan juga setelahpertandingan melawan Sassuolo, dan kami sangat membutuhkan konsistensi karena kami tertinggal di klasemen," ujar Acerbi kepada DAZN

"Kami melakukan pendekatan yang sangat baik. Kami berhasil mencetak gol dengan cepat."

"Ketika saya bergabung dengan tim ini, suasananya sedikit berbeda. Bukan berarti kami terlalu santai, namun sekarang kami menunjukkan sikap yang benar-benar berbeda," tutup pemain berusia 34 tahun tersebut.

Artikel Tag: Francesco Acerbi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/francesco-acerbi-klaim-inter-mulai-tunjukkan-tanda-kebangkitan
1705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini