Franck Kessie Bisa jadi Opsi untuk Perkuat Lini Tengah Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 03 Nov 2022, 16:30 WIB
Arsenal siap memanfaatkan situasi Franck Kessie di Barcelona

Arsenal siap memanfaatkan situasi Franck Kessie di Barcelona. (Foto: Eric Alonso/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dapat memanfaatkan situasi Franck Kessie di Barcelona karena muncul kabar tentang ketidakpuasan sang gelandang. The Gunners bisa mengeksplor peluang untuk merekrutnya pada jendela transfer musim dingin.

The Gunners tampaknya masih mencari gelandang di Januari setelah dikaitkan dengan banyak pemain di posisi ini. Youri Tielemans masih menjadi salah satu favorit dan bisa direkrut dengan harga yang lebih murah karena kontraknya bersama Leicester City akan berakhir pada musim panas 2023.

Namun, Barcelona berpotensi memberi Arsenal akses sempurna untuk melirik Kessie sebagai alternatif. Pemain asal Pantai Gading itu sangat dikaitkan dengan Meriam London tahun lalu dan peluang untuk merekrutnya bisa dihidupkan kembali.

Menurut surat kabar Spanyol Fichajes, Kessie tidak senang dengan kurangnya waktu bermain di Barcelona dan akan terbuka untuk pindah. Ini memberi The Gunners peluang bagus untuk memanfaatkan situasi sang gelandang dan mendatangkannya di jendela transfer berikutnya.

The Mirror mengklaim bahwa Arsenal, bersama dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur, tertarik untuk mengamankan jasa pemain Pantai Gading tersebut.

Thomas Partey tampil luar biasa untuk The Gunners di minggu-minggu awal musim ini dan telah menjadi starter reguler di bawah Mikel Arteta sejak kedatangannya dari Atletico Madrid pada 2020.

Namun, masalah cederanya membuat Arsenal tidak bisa mengandalkan sang gelandang terus-menerus. Albert Sambi Lokonga telah melakukan banyak upaya untuk tampil mengesankan ketika Partey absen, tetapi belum memuaskan sejauh ini.

The Gunners juga terlihat sangat lemah ketika Granit Xhaka tidak dapat bermain. Jadi, ini bukan hanya karena kekurangan pilihan di lini tengah tetapi juga karena kurangnya kualitas di area tersebut.

Kessie diyakini bisa menjembatani kesenjangan ini. Jika ketidakpuasannya di Barcelona terus berlanjut, ​​maka itu adalah situasi yang harus dieksplorasi oleh direktur teknik Edu Gaspar dan juga Arteta.

Artikel Tag: Frank Kessie, Arsenal, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frack-kessie-bisa-jadi-opsi-untuk-perkuat-lini-tengah-arsenal
1196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini