Fokus Kejar Target Lain, Matthijs de Ligt Tidak Masuk Radar Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 18 Jun 2024, 14:58 WIB
Fokus Kejar Target Lain, Matthijs de Ligt Tidak Masuk Radar Liverpool

Matthijs de Ligt via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool tidak mempertimbangkan Matthijs de Ligt sebagai target transfer mereka untuk musim panas ini, meskipun bek tengah Belanda itu tersedia untuk didatangkan dari Bayern Munich.

Menurut laporan terbaru dari Bild, Liverpool tidak termasuk di antara klub Premier League yang tertarik untuk merekrut De Ligt. Manchester United, Chelsea, dan Newcastle United disebut-sebut sebagai calon pelamar potensial.

De Ligt, yang sedang mewakili Belanda di Euro 2024 bersama trio The Reds yakni Virgil van Dijk, Cody Gakpo, dan Ryan Gravenberch, mungkin akan meninggalkan Bayern Munich dalam beberapa minggu mendatang. Raksasa Jerman telah mengumumkan beberapa pendatang baru untuk posisi bek tengah, termasuk Hiroki Ito dari Stuttgart dan diperkirakan akan mendatangkan Jonathan Tah dari Bayer Leverkusen.

Liverpool, di bawah arahan manajer baru Arne Slot, dikabarkan lebih tertarik untuk mengontrak bek tengah baru yang mampu bermain di sisi kiri, terutama setelah kepergian Joel Matip di akhir musim lalu.

Meskipun Van Dijk akan memasuki usia 33 tahun dan Ibrahima Konate masih sering menghadapi masalah cedera, Liverpool lebih memprioritaskan perekrutan bek tengah yang dapat langsung mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Matip.

Beberapa nama telah dikaitkan dengan The Reds, termasuk Tosin Adarabioyo dan Lloyd Kelly, tapi keduanya lebih memilih pindah ke Chelsea dan Newcastle United dengan status bebas transfer.

Goncalo Inacio dari Sporting CP juga muncul sebagai kandidat yang potensial, The Reds dilaporkan siap membayar klausul pelepasannya sebesar 51 juta poundsterling untuk mendapatakannya.

Dengan demikian, meskipun Matthijs De Ligt tersedia, The Reds sepertinya akan melanjutkan pencarian mereka untuk mendapatkan bek tengah yang sesuai dengan kebutuhan tim.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Bayern Munich, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fokus-kejar-target-lain-matthijs-de-ligt-tidak-masuk-radar-liverpool
293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini