Fokus di Bordeaux, Paulo Sousa Takkan Gabung Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 14 Des 2019, 20:00 WIB
Fokus di Bordeaux, Paulo Sousa Takkan Gabung Arsenal

Paulo Sousa. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Perancis: Manajer Bordeaux, Paulo Sousa, mengatakan bahwa dia berusaha untuk tidak terlalu memikirkan masa depannya di tengah rumor yang mengaitkannya dengan Arsenal yang tidak memiliki manajer.

Meskipun Bordeaux tampil cukup mengesankan di Ligue 1 musim ini setelah duduk di posisi kelima dengan raihan 26 poin dan bersaing untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan, ketegangan di ruang ganti membuat jabatan Sousa sebagai manajer menjadi kurang aman.

Sementara itu, Arsenal dikabarkan telah melakukan pendekatan terhadap manajer berusia 49 tahun itu, yang juga menarik perhatian Everton setelah memecat Marco Silva. Tetapi Sousa - yang sebelumnya melatih di Inggris bersama QPR, Swansea dan Leicester - menegaskan bahwa fokusnya saat ini hanya untuk Bordeaux.

"Saya baik-baik saja di sini, fokus pada semua yang saya bisa kendalikan," katanya. "Saya lah yang membuat keputusan, bukan agen saya. Saya mencoba untuk memiliki 'pernikahan' yang hebat dengan klub ini. Itu bukan masalah tidak sabar."

Selain ketidakpastian atas kepemilikan klub, Bordeaux juga mendapat serangan karena gagal berinvestasi di tim.

Sousa melanjutkan: "Setiap pemain, setiap pelatih, perlu melihat situasi di klub diselesaikan secepat mungkin. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Besok, pemilik bisa mengambil keputusan lain. Itu tidak tergantung pada saya. Hal terpenting bagi klub adalah situasi diselesaikan secepat mungkin untuk stabilitas."

Kepala sepak bola Raul Sanllehi dan direktur teknik Edu tampaknya tidak akan tergesa-gesa untuk membuat keputusan dan mereka terus mendukung penuh Freddie Ljungberg, yang mendapatkan kemenangan pertamanya  sebagai pelatih interim melawan West Ham di London Stadium awal pekan ini.

Artikel Tag: Paulo Sousa, Bordeaux, Arsenal

829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini