Florian Wirtz Pilih Bungkam Saat Ditanya Soal Masa Depan

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jun 2024, 05:29 WIB
Florian Wirtz.

Florian Wirtz. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Florian Wirtz masih bungkam mengenai masa depannya bersama Bayer Leverkusen, seiring rumor yang menghubungkannya dengan beberapa klub top belakangan ini.

Florian Wirtz dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Bundesliga Musim Ini setelah memainkan peran kunci dalam kesuksesan Bayer Leverkusen meraih gelar juara liga dan DFB Pokal pada musim 2023/24.

Pemain berusia 21 tahun tersebut mencetak 18 gol di semua kompetisi dalam musim yang luar biasa yang juga membawa Leverkusen mencapai final Uefa Europa League, di mana mereka kalah dari Atalanta di Dublin.

Bayern Munich dilaporkan ingin membajak pemain bintang rivalnya itu dalam upaya untuk mendapatkan kembali gelar yang telah mereka raih selama 11 musim berturut-turut sebelum tahun ini.

Wirtz juga sempat dihubungkan dengan Manchester City dan Newcastle United tahun lalu, sementara Chelsea dan Manchester United sebelumnya juga menaruh minat pada sang pemain muda.

Pemain internasional Jerman, yang kontraknya saat ini masih berlaku hingga 2027, menolak untuk mengonfirmasi apakah ia masih akan berada di BayArena musim depan, dan bersikeras bahwa ia hanya fokus untuk tampil di Euro 2024 di negara asalnya pada musim panas ini.

"Semua orang tahu kontrak saya. Sekarang bukan waktunya untuk membicarakannya. Saya benar-benar bersenang-senang di Leverkusen dan saya merasa baik,” katanya kepada Sky Sports Jerman.

"Kejuaraan Eropa 100 persen ada di pikiran saya saat ini. Saya tidak peduli dengan hal lain saat ini."

Jerman akan memulai Euro dengan menghadapi Skotlandia pada 14 Juni, di hari yang sama dengan pembukaan bursa transfer. Die Mannschaft juga akan menghadapi Hungaria dan Swiss dalam upaya mereka untuk memenangkan turnamen besar setelah satu dekade setelah menjuarai Piala Dunia 2014.

Artikel Tag: Florian Wirtz, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/florian-wirtz-pilih-bungkam-saat-ditanya-soal-masa-depan
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini