Florian Thauvin Ajak Mario Balotelli Gabung Marseille

Penulis: Depe Ptr
Senin 11 Jun 2018, 13:01 WIB
Florian Thauvin Ajak Mario Balotelli Gabung Marseille

Mario Balotelli / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Florian Thauvin mengomentari prospek bermain dengan 'salah satu yang terbaik di dunia' yaitu Mario Balotelli dan mendesak striker Italia untuk bergabung dengannya di Marseille. Setelah beberapa tahun yang sulit di Liverpool dan AC Milan, Balotelli mengejutkan banyak orang dengan bergabung dengan tim Ligue 1 Nice menjelang musim 2016-17.

Di Prancis, Balotelli telah berjuang dengan beberapa cara untuk menemukan kembali bentuk terbaiknya, dia mencetak 33 gol di dua musim Ligue 1 dan dia tampaknya akan pindah sekali lagi, karena kontraknya akan berakhir.

Meskipun Balotelli diperkirakan akan kembali ke Serie A, pelatih Marseille Rudi Garcia menyatakan kekagumannya pada sang striker pada akhir Mei dan Thauvin telah menggemakan ungkapan dari bosnya.

"Saya berbicara selama beberapa detik dengan Mario Balotelli selama jeda babak melawan Italia," kata Thauvin kepada wartawan.

"Tentu saja, akan sangat menyenangkan jika Mario Balotelli bergabung dengan kami di Marseille. Dia adalah striker hebat."

"Bagi saya, dia adalah salah satu yang terbaik di dunia ketika dia dalam kondisi terbaiknya. Tentu saja, akan menyenangkan jika dia bersama kami di Marseille dan kami menunggunya."

Namun, setelah dua musim berkarier di Prancis bersama Nice, Balotelli baru-baru ini mengutarakan ketertarikannya untuk kembali ke Italia.

Eks striker Manchester City ini mengonfirmasi niatannya untuk pulang ke negara asalnya dan AC Milan bukan salah satu tim yang berniat mendatangkannya.

“Saya ingin kembali ke Italia,” kata Balotelli kepada Calciomercato.com. “Ada banyak tim yang mengikuti saya, namun saya bisa sebut bahwa AC Milan bukan salah satunya."

“Tidak ada peluang bagi saya untuk kembali ke Rossoneri."

“Nice? Saya hampir pasti tidak akan bertahan, meski sampai sekarang saya belum tahu pasti. Sepertinya ini akan menjadi musim terakhir saya di sini, terlepas ini adalah musim terbaik saya di Prancis.”

Artikel Tag: Mario Balotelli, marseille, Florian Thauvin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/florian-thauvin-ajak-mario-balotelli-gabung-marseille
1168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini