Florian Kohfeldt Optimis akan Masa Depan Talenta Muda Bremen

Penulis: Degha Mulia
Jumat 02 Apr 2021, 07:30 WIB
Josh Sargent sebagai salah satu talenta muda yang paling bersinar di skuad Werder Bremen menurut Florian Kohfeldt

Florian Kohfeldt (Foto: Getty)

Berita Liga Jerman: Florian Kohfeldt dalam sesi wawancara bersama Bundesliga memberikan pandangannya terhadap pemain-pemain muda yang mengisi skuad utama Werder Bremen.

Kohfeldt bersyukur skuadnya saat ini diisi sejumlah talenta muda yang berkualitas. Menurutnya, pemain-pemain muda tersebut telah menunjukkan jika mereka layak untuk mendapat tempat di skuad utama. 

"Saat ini skuad kami diisi oleh sejumlah pemain muda yang berbakat. Mereka mampu menunjukkan jika mereka layak untuk mendapat tempat di skuad utama dan mereka pun telah mengambil peran penting dalam tim," katanya, dikutip dari situs resmi Bundesliga.

"Di lini belakang, kami memiliki Marco Friedl. Friedl adalah seorang bek tengah yang sangat solid. Dia adalah salah satu pemain muda dengan potensi yang sangat besar dan termasuk salah satu pemain yang paling berkembang di musim ini. Kemudian, lini belakang juga terdapat Felix Agu sebagai salah satu talenta muda di skuad kami. Ia merupakan pemain yang sangat cepat.

"Kelebihannya yang lain adalah ia dapat bermain di sisi kiri dan kanan dengan sama baiknya. Dia pun saat ini telah menjadi salah satu andalan di skuad tim nasional U-21 Jerman. Kami juga merasa sangat beruntung memiliki Josh Sargent sebagai salah satu talenta yang mampu bersinar di lini depan.

"Saya yakin ia akan menjadi salah satu pemain terbaik di liga. Dia masih sangat muda tetapi dia selalu berusaha memberikan yang terbaik di setiap kesempatan dan saya rasa ia memiliki kapasitas dan potensi untuk menjadi seorang pemain terbaik," pungkasnya.

Florian Kohfeldt mengatakan salah satu kunci bersinarnya talenta muda dalam skuadnya saat ini adalah ia memberi menit bermain yang cukup bagi mereka sebagai kesempatan untuk menunjukkan potensinya dan pihak klub memberikan fasilitas-fasilitas untuk mendukung perkembangan pemain-pemain muda tersebut. 

Kohfeldt pun juga mengatakan faktor utama yang membuat pemain dapat mengeluarkan potensi terbaiknya adalah kerja keras dan kemauan dari diri masing-masing pemain untuk terus berkembang.

Artikel Tag: florian kohfeldt, Werder Bremen

737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini