Florentino Perez: Raul dan Casillas adalah Penipu

Penulis: Senja Hanan
Rabu 14 Jul 2021, 20:58 WIB
Presiden Real Madrid, Florentino Perez. (Images: Getty)

Due legenda Real Madrid, Raul Gonzalez dan Iker Casillas. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol:Media Spanyol kini dihebohkan dengan bocornya audio rekaman Florentino Perez. Ketika itu, dia memberikan komentar pedas tentang Raul Gonzalez dan Iker Casillas.

Komentar itu muncul pada tahun 2006. Ketika itu, Florentino Perez mundur sebagai presiden Real Madrid dan menyalahkan Raul sebagai bagian dari alasan mengapa dia sampai pada keputusan itu.

"Casillas bukan kiper standar Real Madrid, apa yang bisa saya katakan? Dia tidak dan tidak pernah," kata Perez dalam komentar yang diterbitkan oleh El Confidencial, sebagaimana diberitakan Marca.

“Dia telah menjadi kegagalan besar kami. Masalahnya adalah orang-orang memujanya, mencintainya, berbicara dengannya, mereka sangat membelanya. Dia adalah salah satu penipuan terbesar dan yang lainnya adalah Raul, dua penipuan terbesar Real Madrid adalah Raul pertama dan Casillas kedua," sambungnya.

Menurut Perez, salah satu alasan berhentinya dia sebagai presiden Los Blancos pada musim 2006 silam adalah Raul, dengan dia menyalahkan mantan pemain internasional Spanyol tersebut sehingga pria berusia 74 tahun itu harus mundur. Selain itu, dia juga membahas keburukan para pemain tim ibu kota lainnya.

"Para pemain sangat egois. Anda tidak bisa mengandalkan mereka untuk apa pun. Jika Anda melakukannya, Anda telah melakukan kesalahan dan mereka akan mengecewakan Anda, itu konyol. Saya memiliki pandangan yang buruk tentang para pemain," lanjut pria asal Spanyol itu.

Bagaimana kelanjutan kebocoran audio wawancara Perez ini? Menarik untuk kita nantikan.

Artikel Tag: Florentino Perez, Real Madrid, Iker Casillas, raul gonzalez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/florentino-perez-raul-dan-casillas-adalah-penipu
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini