Florentino Perez: MU Belum Berikan Tawaran untuk Varane

Penulis: Senja Hanan
Jumat 25 Jun 2021, 18:50 WIB
Florentino Perez bahas soal masa depan Raphael Varane.

Bek Real Madrid, Raphael Varane. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Real Madrid, Florentino Perez membuat pernyataan tentang masa depan Raphael Varane. Dia menegaskan bahwa belum menerima tawaran dari Manchester United untuk Varane.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, MU memang dikaitkan untuk mendatangkan pemain belakang asal Prancis itu ke Stadion Old Trafford, yang kontraknya akan berakhir satu tahun lagi. Namun, Perez menegaskan bahwa dirinya belum menerima tawaran resmi dari raksasa Premier League itu.

"Saya membaca berita di surat kabar [tentang kepergian Varane] dan saya tidak tahu apa-apa. Kami belum berbicara dengannya, dia berada di Kejuaraan Eropa. Dia masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya. Dan kami belum menerima tawaran apa pun untuk Varane," katanya.

"Dia adalah seorang pria terhormat, jika dia ingin tinggal, dia akan tinggal dan, jika tidak, dia akan pergi," sambungnya, sebagaimana diberitakan Goal.

Los Blancos mungkin mencari pengganti Ramos, dengan berbagai target yang diperdebatkan untuk raksasa Liga di jendela transfer lain. Sebagian besar dari mereka beroperasi di lini depan, dengan pemain seperti Erling Haaland dan Kylian Mbappe dikatakan sebagai 'Galacticos' berikutnya dalam pandangan Florentino Perez.

Namun, orang nomor satu di Real Madrid itu enggan tertarik membahas mengenai rumor superstar Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain tersebut.

"Mbappe? Dia bukan pemain Real Madrid jadi saya tidak bisa membicarakannya. Saya tahu apa yang diinginkan para penggemar. Kami sedang mengerjakan pembangunan kembali. Anda semua tahu siapa saya," lanjutnya.

Artikel Tag: Raphael Varane, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/florentino-perez-mu-belum-berikan-tawaran-untuk-varane
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini