Florent Malouda Minta Chelsea Bajak Harry Kane dari Tottenham Hotspur

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 10 Mar 2023, 22:30 WIB
Harry Kane dikaitkan dengan pintu keluar dari Tottenham Hotspur

Harry Kane dikaitkan dengan pintu keluar dari Tottenham Hotspur. (Foto: Joe Prior/Visionhaus via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Florent Malouda memberi tahu Chelsea bahwa mereka harus mencoba meyakinkan bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, untuk pindah ke London Barat di musim panas.

Harry Kane menjadi penonton untuk sebagian besar duel Spurs melawan AC Milan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini. Sementara dia bekerja keras, kapten Inggris itu hanya diberikan satu kesempatan oleh rekan satu timnya – sebuah sundulan yang nyaris menjebol gawang.

Namun setelah tersingkir dari Piala FA pekan lalu, dan kini tersingkir dari Liga Champions setelah kalah agregat 1-0, Tottenham hanya bisa memperebutkan empat besar Premier League musim ini. Antonio Conte tampaknya akan pergi, dan kontrak Kane akan berakhir pada Juni 2024.

Jamie Carragher mengatakan bahwa Manchester United adalah satu-satunya klub realistis yang bisa diperkuat striker 29 tahun itu. Memang, peluang Chelsea untuk lolos ke Liga Champions musim ini kecil. Namun, Malouda mendesak klub lamanya untuk mencoba mendatangkan Kane.

“Jika Kane meninggalkan Tottenham, itu karena kurangnya trofi. Kane akan menjadi rekrutan yang bagus, tapi saya akan terkejut jika dia meninggalkan Tottenham ke Chelsea karena persaingan tersebut,” kata Malouda kepada DAZN, seperti dilansir football.london.

“Ini tidak seperti meninggalkan Tottenham ke Arsenal, tetapi meninggalkan Tottenham ke Chelsea, saya akan terkejut tetapi segalanya mungkin terjadi. Dia pilihan yang bagus untuk klub mana pun di Premier League, dan untuk Chelsea dia akan menjadi pilihan yang bagus."

Kane tampak 'frustrasi' ketika berbicara kepada media setelah pertandingan melawan Milan. Jelas, dia tahu bahwa ini adalah musim lain di mana Tottenham Hotspur tidak akan memenangkan trofi apa pun.

Kane adalah pemain yang seharusnya mengangkat trofi. Tapi Manchester City sudah memiliki Erling Haaland, dan dia tidak akan pindah ke Arsenal. Chelsea akan kedatangan Christopher Nkunku di musim panas dan juga dikaitkan dengan Victor Osimhen, sehingga Manchester United satu-satunya pilihan yang lebih realistis jika dia ingin bertahan di Premier League.

Artikel Tag: Florent Malouda, Harry Kane, Chelsea, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/florent-malouda-minta-chelsea-bajak-harry-kane-dari-tottenham-hotspur
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini