Flemengo Tertarik Rekrut Gelandang Tak Terpakai Lazio Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 13 Jun 2024, 17:59 WIB
Gelandang Lazio

Marcos Antonio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Flamengo dikabarkan berminat untuk merekrut salah satu gelandang tak terpakai milik Lazio, Marcos Antonio musim panas ini. Pemain asal Brasil tersebut tidak bisa mengamankan tempat dalam line-up klub ibukota Italia sejak kedatangannya pada 2022 lalu.

Klub asal Brasil, Flamengo dikabarkan berminat untuk memboyong Marcos Antonio musim panas ini setelah kembali ke Lazio dari kontrak pinjamnya di PAOK. Gelandang 23 tahun tersebut tidak pernah bisa menembus skuat utama tim ibukota Italia sejak didatangkan dari Shakhtar Donetsk pada Juli 2022 lalu, sebelumnya ia sempat satu musim berkarier di Roma sebelum dipinjamkan ke klub Yunani, PAOK dengan opsi beli yang disematkan dalam kontraknya.

Sang gelandang ternyata tidak menunjukkan dampak penting dengan klub asal Yunani tersebut dengan mencetak tiga gol saja dalam 17 penampilannya dan mereka memutuskan untuk tidak menjadikan transfernya permanen yang membuatnya kembali ke Elang ibukota musim panas ini.

Seperti dilansir Gianluca Di Marzio, Flamengo ingin merekrut Marcos Antonio musim panas ini dan telah mengajukan tawaran kepada sang gelandang yang tidak akan menjadi bagian dari proyek Biancocelesti ke depannya, dan saat ini dia sedang mengevaluasi proposalnya. The Aquile baru saja menunjuk Marco Baroni sebagai pelatih baru yang tentunya akan menghadirkan proyek baru lagi di Formello .

Sementara itu pemain 23 tahun tersebut terikat kontrak dengan The Aquile hingga Juni 2027 dan memiliki nilai jual di kisaran 4 hingga 6 Juta Euro.

Artikel Tag: Lazio, Flamengo, Marcos Antonio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/flemengo-tertarik-rekrut-gelandang-tak-terpakai-lazio-musim-panas-ini
1431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini