Fiorentina Tidak Akan Jual Chiesa ke Juventus

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 25 Feb 2020, 07:30 WIB
Fiorentina Tidak Akan Jual Chiesa ke Juventus

Rocco Commisso/calciomercato.com

Berita Liga Italia: Presiden Fiorentina, Rocco Commisso berjanji akan mengizinkan Federico Chiesa untuk pergi dari Florence, tapi dengan catatan tidak pergi ke Juventus.

Mulai kembali mendapatkan tempat di tim utama usai kedatangan Giuseppe Iachini, belum menjamin Federico Chiesa akan bertahan di Florence. Hal ini terkait dengan minat beberapa tim Serie A yang cukup besar kepada pemain 22 tahun tersebut, termasuk Inter Milan dan Juventus.

Namun menurut Corriere della Sera, Juventus tidak akan pernah bisa mendapatkan jasa putra dari legenda Italia, Enrico Chiesa tersebut. Hal ini terkait janji dari presiden Fiorentina yang tidak akan menjual pemain andalannya tersebut ke kubu Bianconeri.

“Fiorentina ingin membangun timnya dengan berfokus pada tiga pemain muda yakni Castrovilli, Vlahovic dan Chiesa. Berbicara Chiesa, pihak klub berhasil memperbaiki hubungan mereka yang sempat tegang karena soal perpanjangan kontrak.” tulis laporan tersebut.

“Diyakini pada akhir Maret nanti, Chiesa akan memperpanjang kontraknya hingga 2024, namun ada janji yang diucap oleh presiden mereka, Rocco Commisso. Dia berjanji siap memenuhi permintaan Chiesa andai meminta untuk dijual, namun dengan catatan tidak ke Juventus.”

Hubungan Fiorentina dan Juventus memang selalu panas. Terlebih dalam laga terakhir, La Viola merasa ‘dirampok’ oleh Juventus setelah dikalahkan di Allianz Stadium dengan skor 3-0. Commiso bahkan menuding Bianconeri main mata dengan wasit Fabrizio Pasqua.

Tudingan itu pun berbuntut panjang. Commisso sempat melakukan perang mulut di media dengan Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedvěd. Keduanya saling serang hingga membuat hubungan kedua kubu semakin memburuk.

Artikel Tag: Inter Milan, Juventus, Rocco Commisso, Federico Chiesa

2656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini