Fiorentina Tegaskan Takkan Lepas Federico Chiesa Musim Panas ini

Penulis: Rei Darius
Selasa 04 Jun 2019, 07:30 WIB
Fiorentina Tegaskan Takkan Lepas Federico Chiesa Musim Panas ini

Federico Chiesa tidak akan dijual oleh Fiorentina (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fiorentina merilis pernyataan resmi yang menegaskan bahwa penyerang sayap Federico Chiesa tidak akan dijual pada bursa transfer musim panas ini, meskipun banyak klub yang telah mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya.

Chiesa sudah lama menjadi incaran klub-klub top Italia, dengan Inter Milan dan Juventus, nampaknya adalah dua peminat terdepannya, dengan Antonio Conte selaku pelatih baru Il Nerazzurri sangat mendambakannya di skuat asuhan untuk musim depan.

La Gazzetta dello Sport mengklaim pada hari Minggu (2/6) lalu bahwa Fiorentina akan bersedia untuk menjualnya jika ada tawaran bernilai 70 juta euro, namun La Viola merilis pernyataan resmi bahwa sang penyerang berusia 21 tahun itu akan menjadi simbol klub pada era baru nanti.

"Kami sudah membaca banyak berita bersambung tentang masa depan Chiesa dan di klub mana dia akan bermain pada musim depan," bunyi pernyataan resmi yang dirilis oleh Fiorentina, dikutip dari Football Italia.

"Para pemilik klub ingin menekankan bahwa Federico merupakan seorang pemain Fiorentina, terikat dengan klub dalam kontrak jangka panjang dan oleh karenanya, sepanjang yang kami ketahui, Chiesa akan bermain di Florence pada musim depan. Dia akan menjadi pemain simbolis untuk tim yang sedang kami bangun."

Musim 2018/2019 ini tidak berjalan dengan baik bagi Fiorentina yang harus berkutat di papan bawah, bahkan sempat terancam degradasi, namun sang pemain tim nasional Italia ini tetap sukses memberikan kontribusi nyata dengan mencetak 12 gol dan sembilan assist dalam 41 pertandingan di semua ajang.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-tegaskan-takkan-lepas-federico-chiesa-musim-panas-ini
1124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini