Fiorentina Siapkan Tiga Kandidat Kuat Pengganti Vincenzo Italiano

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 20:45 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fiorentina akan berpisah dengan Vincenzo Italiano di musim panas, dengan Alberto Gilardino, Ivan Juric dan Alberto Aquilani sebagai kandidat utama penggantinya.

Sudah sejak lama dikabarkan jika Vincenzo Italiano akan meninggalkan klub di akhir musim, setelah mencapai final Coppa Italia dan European Conference League musim lalu, dan berada di jalur yang tepat untuk melakukannya lagi tahun ini.

Raffaele Palladino dari AC Monza sempat muncul sebagai opsi utama untuk menggantikan posisinya, namun kemudian muncul laporan bahwa ada masalah antara rombongan sang pelatih dan direksi La Viola.

Mereka kemudian mencoba untuk merekrut Daniele De Rossi. Namun hal tersebut dipastikan akan sulit terwujud, kecuali jika AS Roma mengambil keputusan mengejutkan dengan tidak memperpanjang kontraknya di musim depan.

Menurut Calciomercato.it, pihak la Viola tidak kekurangan opsi, dimana daftar pendeknya saat ini tinggal tiga orang, termasuk Alberto Gilardino yang masih belum memutuskan nasibnya bersama Genoa.

Sang pelatih dianggap cukup potensial setelah membawa mereka promosi dari Serie B dan saat ini duduk dengan nyaman di papan tengah Serie A. Jika ini terjadi, ini akan jadi momen comeback Gilardino ke Florence, setelah masa bakti tahun 2008-2012.

Mantan pemain Fiorentina lainnya yang dikaitkan dengan pekerjaan ini adalah Alberto Aquilani, yang memulai karier kepelatihannya di sistem akademi klub sebelum pindah ke klub Serie B, AC Pisa di musim lalu.

Kandidat alternatif ketiga adalah Ivan Juric yang sudah mengumumkan akan meninggalkan Torino di musim panas nanti.

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Alberto Gilardino, Ivan Juric, Alberto Aquilani, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-siapkan-tiga-kandidat-kuat-pengganti-vincenzo-italiano
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini