Fiorentina Siap Salip Inter Dalam Perburuan Tanda Tangan Jan Vertonghen

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 08 Agu 2020, 15:30 WIB
Fiorentina Siap Salip Inter Dalam Perburuan Tanda Tangan Jan Vertonghen

Jan Vertonghen/ telegraph.co.uk

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan kembali dapat pesaing baru untuk mengamankan tanda tangan Jan Vertonghen. Fiorentina siap salip Inter untuk dapatkan pemain 33 tahun tersebut.

Jan Vertonghen jadi salah satu pemain yang cukup menarik di bursa transfer nanti. Selain karena reputasinya sebagai salah satu bek tangguh, pemain asal Belgia ini pun baru saja mengakhiri kontraknya bersama Tottenham Hotspur dengan status free transfer.

Beberapa klub sudah menyatakan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain 33 tahun tersebut, salah satunya Inter Milan yang terus melakukan pendekatan dengan dibantu rekan senegaranya yang kini berseragam Nerazzurri, Romelu Lukaku.

Tidak hanya Inter, menurut laporan TuttoMercatoWeb, Fiorentina dikabarkan sangat serius mendatangkan pemain yang besar bersama Ajax Amsterdam tersebut. Kedua belah pihak bahkan sudah menjalin pertemuan di Florence.

Dalam laporan tersebut, Vertonghen sangat terkesan dengan kunjungannya ke Florence, yang jadi markas Fiorentina. Bahkan keindahan arsitektur bangunan di sana telah berhasil menyihir sang pemain, dan bisa saja jadi tempat berikutnya yang disebutnya sebagai ‘rumah’.

Selain Inter dan Fiorentina, AS Roma pun dikabarkan sedang berjuang untuk memikat Vertonghen. Il Lupi sangat butuh tenaganya sebagai pengganti Chris Smalling yang tidak dipermanenkan di musim ini karena mereka gagal melaju ke Liga Champions.

Selain itu, ada juga Napoli, Lazio dan beberapa klub lainnya dari luar Italia. Di musim 2019/20, Vertonghen baru tampil di 30 pertandingan di semua kompetisi, dengan torehan dua gol dan satu assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Jan Vertonghen, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-siap-salip-inter-dalam-perburuan-tanda-tangan-jan-vertonghen
5102  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini