Fiorentina Siap Lepas Dua Bek, Milan Tertarik Menampungnya

Penulis: Nur Afifah
Selasa 23 Feb 2021, 23:10 WIB
Fiorentina

Fiorentina (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Fiorentina dikabarkan tengah bersiap melepas dua bek tengah mereka, Nikola Milenkovic dan German Pezzella, musim panas mendatang dengan an sejumlah klub raksasa lainnya tertarik.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, La Viola berencana menjual Milenkovic dan Pezzella lantaran keduanya memiliki kontrak yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan tak satupun dari mereka yang kemungkinan akan memperbaharuinya yang membuat pihak klub bakal berupaya melepasnya dan mendapatkan sebanyak mungkin dana dari hasil penjualan yang bisa mereka kumpulkan.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa untuk pemain internasional Serbia sejatinya telah cukup lama dikaitkan dengan Milan terhitung sejak musim panas lalu. Fiorentina diketahui menginginkan 35 juta euro atau Rp560 miliar sebagai tebusan, degan Inter dan Juventus, pun demikian dengan duo Manchester yang juga ikut mengejarnya.

Di sisi lain, Pezzella disebut-sebut dibanderol 15 juta euro atau Rp240 miliar lantaran sang pemain akan berusia 30 tahun pada 27 Juni mendatang dan hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya. Selain Rossoneri, AS Roma juga menaruh minat terhadapnya.

Pada musim 2021-22 mendatang, jika pertahanan Milan akan diisi oleh Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Matteo Gabbia, dan pemain muda, yang kemungkinan besar adalah Fikayo Tomori sehingga mendatangkan pemain seperti Milenkovic ke San Siro tentu tak bisa ditepis begitu saja.

Artikel Tag: Fiorentina, Milan, Inter, United, Milenkovic, Pezzella

2453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini