Fiorentina Siap Ajukan Tawaran Perdana Untuk Dennis Praet

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 04 Jul 2022, 19:03 WIB
Fiorentina siap mengajukan tawaran perdana kepada Leicester City untuk memboyong Dennis Praet ke Artemio Franchi / via Getty Images

Fiorentina siap mengajukan tawaran perdana kepada Leicester City untuk memboyong Dennis Praet ke Artemio Franchi / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Melansir laporan terbaru yang dihimpun dari Corriere dello Sport, Fiorentina disebut siap mengajukan tawaran perdana untuk memboyong Dennis Praet dari Leicester City.

Pada musim 2021/22 yang lalu, Dennis Praet tak mendapat kepercayaan dari manajer Brendan Rodgers untuk mengisi satu tempat di lini tengah Leicester City.

Situasi itu pun akhirnya membuat manajemen The Foxes melepasnya ke Torino, dengan status pinjaman sampai musim 2021/22 berakhir.

Sebagai klub yang menggunakan jasa Praet musim lalu, Torino sebenarnya diprioritaskan untuk mempermanenkan status sang gelandang.

Namun Granata tak punya cukup dana untuk menebus gelandang berusia 28 tahun tersebut dan kondisi inilah yang pada akhirnya coba dimanfaatkan oleh Fiorentina.

Melansir dari Corriere dello Sport, Fiorentina begitu serius untuk memboyong Praet ke Artemio Franchi msuim panas ini.

Tim asuhan Vincenzo Italiano dikabarkan siap mengajukan tawaran perdana pada pekan ini, yakni sebesar 7 juta Euro (Rp 109 miliar) kepada Leicester.

Akan tetapi kubu The Foxes menghargai Praet di angka sekitar 14 juta Euro (Rp 219 miliar), jadi sepertinya kedua kubu harus melakukan negosiasi lebih panjang untuk mencapai kesepakatan.

Solusi yang bisa dipakai oleh La Viola adalah dengan meminjam Praet hingga musim 2022/23 berakhir, dan baru menebusnya secara permanen pada musim depan.

Besaran gaji mingguan Praet nanti sepenuhnya akan menjadi beban dari La Viola, selama sang gelandang menjalani masa peminjaman di Artemio Franchi.

Artikel Tag: Fiorentina, dennis praet, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-siap-ajukan-tawaran-perdana-untuk-dennis-praet
998  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini