Fiorentina Resmi Rekrut Fabiano Parisi dan Perpanjang Kontrak Biraghi

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 16 Jul 2023, 04:00 WIB
Fabiano Parisi

Fabiano Parisi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fiorentina telah mengkonfirmasi perekrutan Fabiano Parisi dari Empoli, sementara Cristiano Biraghi telah memperpanjang kontrak hingga Juni 2025.

The Tuscans telah mengkonfirmasi perekrutan Parisi di situs web resmi dan akun media sosial mereka, dimana mereka dengan senang hati mengumumkan perekrutan sang pemain.

"ACF Fiorentina dengan senang hati mengumumkan perekrutan Fabiano Parisi dari Empoli FC dengan kontrak permanen. Lahir di Solofra, Campania pada 9 November 2000, bek 22 tahun ini telah bermain dalam 58 laga dan mencetak dua gol di Serie A.”

“Parisi telah membuat 11 penampilan dengan satu gol untuk Italia U-21 dan menerima panggilan pertamanya ke skuad Azzurri senior musim lalu."

La Viola diyakini harus mengeluarkan dana sekitar 10 juta Euro ditambah 1 juta Euro dalam bentuk bonus untuk mendatangkan Parisi.

Pemain bertahan asal Italia ini akan menantang rekan senegara sekaligus seniornya, Cristiano Biraghi, untuk memperebutkan tempat utama dalam skuad yang diasuh Vincenzo Italiano di musim 2023-24.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut mereka juga mengumumkan perpanjangan kontrak Biraghi hingga 2025 dengan opsi hingga 2026. Kondisi ini diharapkan akan membuat lini belakang mereka makin kompetitif di musim yang baru.

Artikel Tag: Fabiano Parisi, Fiorentina, Empoli, Cristiano Biraghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-resmi-rekrut-fabiano-parisi-dan-perpanjang-kontrak-biraghi
1349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini