Fiorentina Resmi Dapatkan Tanda Tangan Marco Faraoni dari Verona

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Jan 2024, 15:15 WIB
Marco Faraoni

Marco Faraoni

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fiorentina resmi mendapatkan bek kanan Marco Faraoni dari Verona, sementara Hellas Verona menyetujui penjualan Josh Doig ke Olympique Marseille.

Hellas Verona benar-benar merombak skuat mereka di bursa transfer Januari ini, dimana mereka lebih banyak menjual beberapa pemain utamanya, termasuk melepas bek muda Isak Hien ke Atalanta.

Setelah itu, mereka juga melepas Marco Faraoni yang menyelesaikan kepindahannya ke Fiorentina hari ini dan merupakan pinjaman selama enam bulan dengan opsi untuk membeli di akhir musim.

Pemain berusia 32 tahun ini dapat bermain sebagai bek kanan, tetapi juga dalam peran menyerang yang lebih maju di sisi kanan. Klub-klub sebelumnya termasuk Inter dan Udinese, yang memberinya 194 penampilan di Serie A.

Sementara itu, Verona juga telah menyetujui persyaratan untuk transfer permanen Josh Doig ke Olympique Marseille. Klub Ligue 1 tersebut berhasil mengalahkan Torino untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Meskipun demikian, dia berhasil membuat satu penampilan terakhirnya saat melawan Empoli, sebelum terbang pada akhir pekan untuk mendapatkan kesepakatan senilai 6 juta Euro termasuk bonus.

Dalam pertandingan tersebut, Verona berhasil menang dengan skor 2-1 lewat gol cepat di menit ke-3 yang dicetak Milan Djuric, dan Cyrill Ngonge di menit ke-56. Menariknya, Ngonge juga termasuk pemain yang akan dijual Verona.

Dengan kemenangan ini Verona berhasil melepaskan diri dari zona degradasi dengan 17 poin. Namun posisi mereka masih bisa bergeser jika Cagliari meraih kemenangan di pertandingan nanti.

Artikel Tag: Marco Faraoni, Fiorentina, Hellas Verona, Josh Doig, Olympique Marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-resmi-dapatkan-tanda-tangan-marco-faraoni-dari-verona
284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini