Fiorentina Patok Mahar Selangit, Milan Mustahi Bajak Federico Chiesa

Penulis: Nur Afifah
Senin 14 Sep 2020, 22:27 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan hampir mustahil dapat merekrut Federico Chiesa musim panas ini mengingat Fiorentina terus mengajukan banderol yang jauh dari jangkauan.

La Gazzetta dello Sport edisi Minggu (13/9) kemarin menyebutkan bahwa La Viola telah membuka peluang penjualan Chiesa, yang tampaknya tidak tertarik memperbaharui kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Karena itulah kemungkinan akan adanya diskon terhadap banderolnya terdahulu menjadi semakin konkrit.

Outlet tersebut mengklaim perlu sekitar 60 juta euro atau Rp960 miliar untuk memboyong pemain internasional Italia tersebut, namun nominal tersebut dapat berubah menjadi sekitar 40 juta euro atau Rp640 miliar mengingat presiden Rocco Commisso menyadari menahan aset berharga mereka hanya akan semakin membuat harganya turun yang justru berbahaya bagi mereka.

Kini, Calcio Mercato memberikan analisis mengenai situasi tersebut, dan tampaknya tidak akan menjadi kabar baik bagi para fans yang ingin melihat Chiesa bergabun dengan rekan-rekan satu timnya di Gli Azzurri yakni Sandro Tonali, Gianluigi Donnarumma, dan Alessio Romagnoli.

Outlet tersebut menyebutkan bahwa winger 22 tahun tersebut hampir mustahil bakal hijrah ke Milan pada jendela transfer musim panas ini. Paolo Maldini memang menyukainya, namun saat ini belum ada negosiasi yang berlangsung terkait peluang transfernya mengingat Fiorentina terus meminta tebusan 60 juta euro.

Menarik untuk disaksikan bagaimana masa depan Chiesa nantinya, mengingat ia tampaknya sudah tidak sabar hijrah ke klub yang lebih besar.

Artikel Tag: Chiesa, Milan, Fiorentina

1109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini