Fiorentina Pastikan Tidak Jual Pemain Dengan Harga Murah

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 17 Mei 2020, 17:45 WIB
Fiorentina Pastikan Tidak Jual Pemain Dengan Harga Murah

Daniele Prade/ calciomercato.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur olahraga Fiorentina, Daniele Prade menegaskan jika Fiorentina tidak akan mudah menjual pemainnya. La Viola ingin mendapat tawaran dengan harga tertinggi.

Direktur olahraga Fiorentina, Daniele Prade menegaskan jika Fiorentina tidak akan menjual para pemainnya, meski banyak klub menginginkan pemain tersebut. Menurutnya, kesepakatan bisa saja terjadi, jika klub peminat memberikan bayaran sesuai dengan yang diminta pihak La Viola.

“Apa yang dikatakan presiden adalah hukum, kami tidak ingin membiarkan siapapun pergi. Fiorentina harus jadi titik akhir bagi semua pemain, bukan titik awal,” ujar Prade dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia.

“Semua orang sekarang mulai sadar jika kami sedang menuju ke arah perubahan positif, dan kami ingin menjadi lebih kompetitif. Fiorentina kuat dan sehat, tapi sama seperti klub lainnya, kita harus berhati-hati dengan anggaran," jelas Prade terkait kondisi keuangan Fiorentina.

“Untungnya, kami tidak perlu menjual salah satu pemain kami, pemain yang baik akan selalu memiliki harga tinggi sesuai dengan kualitasnya.” pungkasnya.

Apa yang diungkapkan Prade merupakan jawaban atas rumor beberapa pemain Fiorentina yang sedang dilirik beberapa klub Serie A, sebut saja Federico Chiesa dan Gaetano Castrovilli yang sangat diinginkan Juventus dan Inter Milan.

Laporan di media menunjukkan jika Fiorentina hanya akan menjual Chiesa dengan harga tidak kurang dari 70 juta. Meskipun begitu, pihak Fiorentina tetap menginginkan agar klub yang menginginkan Chiesa mengaktifkan klausul rilisnya sebesar 100 juta Euro.

Artikel Tag: Fiorentina, Daniele Pradè, Transfer Pemain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-pastikan-tidak-jual-pemain-dengan-harga-murah
1260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini