Fiorentina Hadapi Krisis Pertahanan Jelang Kunjungan Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Nov 2021, 10:36 WIB
Fiorentina

Fiorentina (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos Fiorentina Vincenzo Italia tengah menghadapi krisis pertahanan jelang pertandingan melawan AC Milan di Stadio Artemio Franchi pada giornata ke-13 Serie A setelah jeda internasional November ini.

Calciomercato menyorot bagaimana Italia harus berhadapan dengan krisis pertahanan ganda mengingat duo bek tengah starternya Lucas Martinez Quarta dan Nikola Milenkovic terkena sanksi larangan bertandingan, dengan nama terakhir bahkan mendapat kartu merah langsung. Hal tersebut lantas membuat La Viola hanya memiliki dua pemain tersedia di jantuh lini belakang mereka, yakni Nastasic dan Igor, namun masalahnya lebih jauh dari itu.

Tim nasional Serbia telah memanggil Nastasic bersama dengan Milenkovic dan Terzic, sementara Argentina juga memanggil Quarta, dan tim nasional Italia memanggil Biraghi. Alhasi, hingga Selasa, 16 November nanti, mantan manajer Spezia tersebut hanya bisa bekerja dengan dua bek kanan, Odriozola dan Venuti, dan bek tengah Igor.

Hingga jeda internasional berakhir, Italiano harus bermain dengan Venuti dan Igor di posisi bek tengah dan Benassi plus Odriozola sebagai bek sayap selama latihan. Nastasic dan Igor, dua bek cadangan yang akan bermain melawan Milan, sama-sama berkaki kiri dan belum pernah diturunkan dalam pertandingan persahabatan atau resmi. Sayangnya, keduanya harus menghadapi Zlatan Ibrahimovic atau Olivier Giroud, dua striker veteran yang sarat pengalaman dan menjadi bagian dari kunci kesuksesan armada Stefano Pioli di Serie A musim ini.

Artikel Tag: Fiorentina, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-hadapi-krisis-pertahanan-jelang-kunjungan-milan
1865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini