Fiorentina dan Bologna Tertarik Datangkan Liam Delap dari Man City

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 18 Jun 2024, 07:45 WIB
Liam Delap

Liam Delap

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fiorentina dan Bologna sama-sama mengincar penyerang milik Manchester City, Liam Delap, sementara La Viola juga mengincar Fausto Valera dari Corinthians.

Menurut pakar bursa transfer Italia dan jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, ada dua klub Serie A yang terkesan dengan penampilan Liam Delap selama masa pinjamannya di Hull City musim ini.

Pemain berusia 21 tahun tersebut merupakan putra dari pemain spesialis lemparan jauh Rory Delap, dimana dia berhasil mencetak delapan gol dan memberikan dua assist dalam 31 pertandingan Kejuaraan Inggris untuk Hull.

Itu merupakan catatan terbaru dari serangkaian pengalaman pinjaman baginya setelah Stoke City dan Preston North End, tetapi dengan kontrak di Manchester City hingga Juni 2026, peminjaman lain dengan opsi untuk membeli dimungkinkan.

Bologna saat ini sedang membutuhkan seorang penyerang baru untuk menggantikan posisi Joshua Zirkzee yang kemungkinan besar akan dijual di musim panas ini.

Tidak hanya itu, mereka juga telah lolos ke Liga Champions, sehingga akan butuh lebih banyak pemain di musim depan. Sementara bagi Fiorentina, mereka sedang mencari seseorang untuk mengubah banyak kesempatan mencetak gol menjadi gol.

Sementara itu, Di Marzio juga melaporkan bahwa Fiorentina kembali mengincar pemain asal Brazil untuk lini tengah mereka, setelah Arthur Melo kembali ke Juventus dari masa peminjamannya.

Fausto Valera telah dikaitkan dengan Viola pada musim panas lalu dan kembali masuk dalam radar mereka dari Corinthians.

Artikel Tag: Liam Delap, Fiorentina, Bologna, Manchester City, Fausto Valera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-dan-bologna-tertarik-datangkan-liam-delap-dari-man-city
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini