Fiorentina Coba Kebut Transfer Thiago Almada dari Atlanta United

Penulis: Demos Why
Selasa 30 Jan 2024, 19:34 WIB
Thiago Almada.

Thiago Almada. (Foto: David J. Griffin/Icon Sportswire)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fiorentina dikabarkan telah melakukan kontak dengan Atlanta United untuk menjajaki transfer pemain sayap mereka, Thiago Almada.

La Viola sedang mencari pemain sayap baru untuk memperkuat lini depan tim arahan Vincenzo Italiano pada bulan ini dan dalam beberapa hari terakhir mereka mengajukan tawaran senilai sekitar €20 juta untuk pemain Genoa, Albert Gudmundsson, dan pemain Inter Milan, Valentin Carboni, di mana dua penawaran tersebut mendapat penolakan dari dua klub tersebut.

Fiorentina juga terbuka untuk mendapatkan pemain dari luar negeri, dengan mengajukan tawaran untuk penyerang asal Amerika Serikat, Brian Rodriguez, dan pemain sayap Augsburg, Ruben Vargas.

Seperti yang dikabarkan oleh Gianluca Di Marzio, La Viola membuka pembicaraan dengan Atlanta untuk menjajaki kemungkinan kesepakatan untuk Thiago Almada di hari-hari terakhir bursa transfer Januari ini. Mereka diberitahu bahwa pemain berusia 22 tahun itu memiliki banderol €25 juta. Akan tetapi, biaya transfer tersebut masih dianggap terlalu tinggi bagi klub asal Florence tersebut dan mereka akan mencoba untuk menegosiasikan lagi dengan harapan bisa mendapatkan potongan harga.

Dalam beberapa pekan terakhir, pemain sayap asal Argentina ini sudahmengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan klub dan melanjutkan karier di Eropa. Saat ini ia sedang mengikuti Turnamen Pra-Olimpiade CONMEBOL bersama tim nasional ArgentinaU-23.

Artikel Tag: Thiago Almada, Fiorentina, Atlanta United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-coba-kebut-transfer-thiago-almada-dari-atlanta-united
230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini