Fiorentina Capai Kesepakatan dengan Raffaele Palladino

Penulis: Rei Darius
Selasa 04 Jun 2024, 14:35 WIB
Raffaele Palladino

Raffaele Palladino bakal ditunjuk sebagai pelatih Fiorentina (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fiorentina capai kesepakatan dengan pelatih AC Monza, Raffaele Palladino, untuk menjabat sebagai pengganti Vincenzo Italiano, sebagaimana kabar dari Italia pada Senin (3/6) kemarin.

Raffaele Palladino dikabarkan sudah berada di kota Florence pada hari Senin (3/6) kemarin, dan diketahui berada di stasiun Santa Maria Novella, Florence, pada hari itu.

Dia dikabarkan menjalin pertemuan dengan para petinggi Fiorentina untuk menyelesaikan proses kepindahan.

Menurut kabar dari Tuttomercatoweb, Palladino akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun, yang berarti akan berlaku hingga musim panas 2026 mendatang, dengan opsi untuk diperpanjang 12 bulan berikutnya.

Diperkirakan, Palladino akan mendapatkan upah senilai 1,6 juta euro per tahun. Dia juga diharapkan untuk membawa lima atau enam staf kepelatihan bersamanya.

Penunjukan pelatih berusia 40 tahun ini diambil setelah Vincenzo Italiano memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama bersama La Viola.

Kontraknya akan habis pada 30 Juni 2024 mendatang. Italiano telah menjabat selama tiga musim, dengan mengantarkan klub ke final Liga Konferensi Eropa untuk dua tahun beruntun, namun gagal memenangkan satu pun di antaranya.

Sementara itu, Palladino telah menghabiskan dua tahun terakhir sebagai pelatih AC Monza, yang sukses untuk bertahan di Serie A selama itu.

Mantan penyerang Juventus ini pada awalnya merupakan pelatih untuk tim primavera Biancorossi, namun ditunjuk sebagai pengganti Giovanni Stroppa pada September 2022, dan berhasil menunjukkan kinerja yang memuaskan.

Artikel Tag: Raffaele Palladino, AC Monza, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-capai-kesepakatan-dengan-raffaele-palladino
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini