Fiorentina Belum Terima Tawaran MU Bagi Sofyan Amrabat

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Jul 2023, 19:31 WIB
Gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat.

Sofyan Amrabat. (Foto: Gabriele Maltinti)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Fiorentina, Giuseppe Barone, membantah kabar yang menyebutkan bahwa ada tawaran resmi yang diajukan untuk pemain incaran Manchester United, Sofyan Amrabat.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Manchester United sangat tertarik mendatangkan Sofyan Amrabat karena Erik ten Hag ingin memperkuat lini tengahnya pada musim panas tahun ini.

Bahkan RAI Italia sempat mengklaim bahwa MU telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Amrabat dan melakukan negosiasi dengan Fiorentina. Namun kabar tersebut dibantah oleh Giuseppe Barone.

"Kami sama sekali belum menerima tawaran atau proposal untuknya," ujar Barone dilansir dari Fabrizio Romano.

"Untuk saat ini sia adalah pemain Fiorentina. Jika ada tawaran yang datang, kami akan mempertimbangkannya."

Fiorentina dikabarkan akan mengizinkannya pergi jika ada klub yang memenuhi harga €30 juta yang mereka minta.

Amrabat Tak Layak Jadi Prioritas MU

The Red Devils memasuki bursa transfer ini dengan berniat untuk mendatangkan seorang penyerang kelas dunia. Marcus Rashford menanggung beban untuk mencetak gol pada musim lalu dan berhasil mencetak 30 gol. United akan kesulitan untuk mencetak gol tanpa Rashford.

Mendatangkan seorang penyerang bintang adalah sebuah keharusan bagi United. Mereka telah mengeluarkan dana yang cukup besar untuk Mason Mount, yang sepertinya akan pindah ke Theatre of Dreams.

Mereka tidak dapat menghabiskan €30 juta lagi untuk seorang gelandang yang akan kesulitan untuk masuk ke dalam tim inti. Amrabat akan menjadi pelapis yang cukup untuk Casemiro, namun prioritas utama United seharusnya adalah seorang penyerang.

Dengan berakhirnya kontrak David De Gea, the Red Devils tergoda untuk merekrut Andre Onana. Inter Milan akan mengijinkan Onana untuk pergi hanya jika ada klub yang siap untuk membayar €50-60 juta.

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Manchester United, Fiorentina, giuseppe barone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-belum-terima-tawaran-mu-bagi-sofyan-amrabat
5637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini