Fiorentina Bantah Tertarik Gaet Dennis Praet Dari Leicester

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 07 Jul 2022, 19:00 WIB
Fiorentina tidak tertarik datangkan gelandang Leicester City Dennis Praet.

Dennis Praet (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dirumorkan hampir mencapai kata sepakat, Direktur Olahraga Fiorentina Daniele Praede sebut klubnya tak pernah tertarik untuk mendatangkan Dennis Praet dari Leicester City.

Praet sempat dikabarkan bakal segera angkat kaki dari Leicester City, dengan Fiorentina menjadi pelabuhan anyarnya musim depan.

Kabar tersebut datang dari jurnalis spesialis transfer Fabrizio Romano. Melalui akun Twitternya, Romano mengatakan: “Dennis Praet akan segera meninggalkan Leicester. Fiorentina ingin mengontraknya dengan kontrak permanen atau pinjaman dengan klausul kewajiban untuk membeli, negosiasi akan segera memasuki tahap kunci.”

Namun kabar tersebut lantas dibantah oleh Direktur Olahraga La Viola Daniele Praede. Dia menyebut bahwa pihak klub memang sempat berbicara dengan agen sang gelandang. Namun dia menegaskan bahwa klub asal Florence itu tidak pernah tertarik untuk membawa sang gelandang ke Artemio Franchi.

“Praet dan Puig [pemain Barcelona] tidak menarik minat kami, kami tidak pernah mengontak mereka,” katanya dilansir dari tuttomercatoweb.

“Dennis (Praet) Saya mengenalnya dengan baik dan perwakilannya selalu menjadi teman saya, kami berbicara pada bulan April tetapi dia bukan pemain yang akan kami cari,” lanjutnya.

Sebelumnya, gelandang timnas Belgia itu sempat dikaitkan dengan Torino, di mana dia menjalani masa peminjaman selama satu musim di klub asal Turin itu.

Gelandang berusia 28 tahun itu tampil impesif bersama Il Toro. Namun dia hanya bermain sebanyak 24 laga lantaran mengalami cedera kaki serius dan harus absen selama tiga bulan.

Kendati demikian, pihak Torino dikabarkan tetap tertarik untuk memboyong Praet. Namun negosiasi tersebut berjalan alot dan proses transfer dikabarkan gagal mencapai kata sepakat.

Artikel Tag: dennis praet, Daniele Praede, Leicester City, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-bantah-ketertarikan-dengan-gelandang-leicester-city-dennis-praet
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini