Fiorentina Amankan Tanda Tangan Oliver Christensen dari Hertha Berlin

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 13 Agu 2023, 07:15 WIB
Oliver Christensen

Oliver Christensen

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fiorentina terus aktif di bursa transfer. Selain menjual beberapa pemainnya, La Viola dilaporkan siap merekrut kiper Hertha Berlin, Oliver Christensen.

Menurut Sky Sport Italia, pemain berusia 24 tahun itu diperkirakan akan segera menandatangani kontrak bersama klub asal Florence tersebut, setelah dia dinyatakan lulus dalam sesi tes medis sesi pertama dan kedua.

Oliver Christensen memiliki satu caps senior untuk timnas Denmark, dan pindah ke Hertha Berlin di musim panas 2021 dengan biaya 3 juta Euro.

Setelah mengamati penampilannya di Bundesliga, dilaporkan jika Fiorentina telah setuju untuk mendatangkan Christensen, dan siap membayar sekitar 5 juta Euro untuk merekrut sang penjaga gawang.

Selain Christensen, La Viola sendiri terus bekerja keras untuk mendapatkan pemain-pemain berbakat lainnya, termasuk baru mengamankan kesepakatan untuk striker Spezia, M'Bala Nzola dengan harga 12 juta Euro.

Kemudian ada juga target lainnya, yakni penyerang tengah River Plate, Lucas Beltran dengan harga 20 juta Euro ditambah 5 juta Euro sebagai tambahan.

Dari sisi lainnya, Fiorentina resmi melepas Arthur Cabral yang telah menyetujui transfernya ke Benfica dan Luka Jovic juga diyakini berada di pasar untuk dilepas di musim panas ini.

Sedangkan untuk Sofyan Amrabat masih menunggu tawaran dari Manchester United, meski ada ketertarikan dari Juventus, setelah mereka gagal mendatangkan Franck Kessie dari Barcelona dan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Artikel Tag: Oliver Christensen, Fiorentina, Hertha Berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-amankan-tanda-tangan-oliver-christensen-dari-hertha-berlin
905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini