Fiorentina akan Jual Dusan Vlahovic ke Mana Pun Asalkan Bukan Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Nov 2021, 10:00 WIB
Fiorentina rela jual Dusan Vlahovic ke mana saja asal bukan Juventus.

Dusan Vlahovic tidak akan dilepas ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fiorentina kabarnya siap untuk melepas Dusan Vlahovic pada bursa transfer bulan Januari mendatang, namun menolak untuk membahas transfernya ke Juventus.

Pada bulan Oktober lalu, Presiden Rocco Commisso telah memastikan bahwa sang striker timnas Serbia tidak akan memperpanjang kontraknya, yang hanya berlaku hingga musim panas tahun 2023 mendatang.

Oleh karena itu, sangat mungkin bagi Fiorentina untuk melepasnya setelah musim ini berakhir, yaitu pada bursa transfer musim panas tahun depan, namun kabarnya La Viola bisa mempercepat kepergiannya pada bulan Januari nanti.

Klub-klub top seperti Tottenham Hotspur dan Manchester City sudah menaruhnya dalam daftar incaran, sedangkan dari dalam negeri, Juventus dikabarkan memimpin perburuan.

Kendati begitu, menurut kabar dari jurnalis Romeo Agresti, kubu Florence enggan untuk membahas transfer Dusan Vlahovic dengan Juve pada saat ini. Mereka bersedia untuk bernegosiasi dengan siapa saja asalkan bukan Si Nyonya Tua.

Padahal, kubu Bianconeri sudah serius untuk mempertimbangkan tidak akan mempermanenkan status pinjaman Alvaro Morata dari Atletico Madrid pada akhir musim ini.

Vlahovic kabarnya dihargai di kisaran 60 hingga 80 juta euro, dan Tottenham Hotspur kini menjadi tim yang difavoritkan dalam perburuan karena kehadirannya diminta langsung oleh manajer anyar Antonio Conte.

Sang striker berusia 21 tahun nampaknya dianggap sebagia pengganti sempurna untuk Harry Kane, yang sering kali dikaitkan dengan Manchester City sejak musim panas lalu.

Sedangkan bagi City sendiri sudah jelas, mereka hanya memburu Vlahovic jika gagal mendapatkan Kane dari Tottenham.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Fiorentina, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-akan-jual-dusan-vlahovic-ke-mana-pun-asalkan-bukan-juventus
6234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini