banner babe

Filipe Luis Tegaskan Belum Tanda Tangani Kontrak dengan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Senin 10 Jun 2019, 21:15 WIB
Filipe Luis Tegaskan Belum Tanda Tangani Kontrak dengan Barcelona

Filipe Luis tegaskan belum tanda tangani apapun dengan Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Filipe Luis menyatakan dengan bersikeras bahwa dirinya masih belum menandatangani apapun untuk tim mana pun, termasuk Barcelona, seiring dengan berbagai spekulasi seputar masa depannya setelah resmi meninggalkan Atletico Madrid musim panas ini.

Kontrak sang bek kiri berusia 33 tahun ini berakhir pada musim panas ini dan sudah sering dikaitkan dengan potensi menyeberang ke Camp Nou untuk menjadi pelapis Jordi Alba di skuat besutan Ernesto Valverde.

Walau demikian, Luis juga dikaitkan dengan kemungkinan untuk pulang ke Brasil lantaran Flamengo juga menginginkannya, selagi klub raksasa asal Turki, Fenerbahce, juga dikabarkan tertarik untuk meminangnya.

"Saya masih belum menandatangani apapun dengan tim mana pun, saya belum mengatakan setuju bergabung dengan tim mana pun dan saya tidak akan mengambil keputusan tersebut sebelum Copa America usai," jelas Filipe Luis, sebagaimana yang dikutip oleh Diario AS.

"Saya sudah berjanji untuk menghormati tim nasional Brasil, saya meminta para fans Flamengo untuk bersabar dan kepada semua jurnalis yang ingin tahu soal masa depan dari semua pemain di sini. Banyak yang akan berganti tim pada musim panas ini, namun spekulasi sama sekali tidak membantu."

Sang bek kiri mengawali kariernya di klub asal Brasil, Figueirense, sebelum memulai petualangan di sepak bola Eropa dengan gabung Ajax pada tahun 2004 dan juga sempat bermain untuk Deportivo La Coruna, sebelum namanya menjulang bersama Atletico Madrid dan juga Chelsea.

Artikel Tag: Filipe Luis, Atletico Madrid, Barcelona

635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini